Tergoda Keindahan Pantai 'Julia Roberts'

Pantai Padang Bali
Sumber :
  • VIVAlife/Tasya Paramitha

VIVAlife --Keindahan pantai-pantai di Bali memang sudah terkenal hingga ke seluruh penjuru dunia. Air laut yang jernih, pasir putih yang lembut serta ombak yang memecah pantai begitu menggiurkan sehingga menggoda para wisatawan untuk berekreasi, bersantai, berjemur hingga melakukan olahraga air.

Uluwatu adalah salah satu lokasi di Bali yang memiliki sederet pantai-pantai eksotis yang indah. Karakteristik pantai-pantai Uluwatu adalah dikelilingi tebing batu karang yang tinggi sehingga untuk mencapai pantainya menyajikan petualangan tersendiri. Salah satu pantai yang saat ini sedang banyak diminati wisatawan yaitu Pantai Padang-Padang.

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

Pantai menawan yang satu ini sebenarnya merupakan pantai tersembunyi. Terletak di Jalan Labuan Sait, Desa Pecatu Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, pantai ini memiliki jarak sekitar 32 kilometer dari Denpasar. Anda dapat mencapai Pantai Padang-Padang hanya dengan 45 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai. Dikatakan tersembunyi karena untuk mencapai pantainya, Anda diharuskan menuruni puluhan anak tangga yang hanya dapat dilalui oleh satu orang karena posisinya yang berada di celah tebing karang.

Walaupun tersembunyi, pantai ini mulai banyak dikunjungi dan dikenal para wisatawan sejak digunakan sebagai lokasi syuting film berjudul 'Eat, Pray, Love' yang dibintangi aktris kenamaan Hollywood, Julia Roberts. Bahkan hal tersebut sempat membuat pantai yang juga terkenal dengan terumbu karangnya ini disebut Pantai 'Julia Roberts'.

Jika dilihat dari keindahannya, Pantai Padang-Padang tak kalah indah dengan Dreamland atau Nusa Dua. Ombak yang tinggi dan besar juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar surfing. Saat VIVAlife berkendara menuju ke pantai ini, terlihat banyak turis asing mengendarai motor sambil membawa papan seluncur.

Namun, ketika sampai di pantainya, begitu banyak wisatawan yang mengunjungi pantai ini sehingga suasananya begitu ramai padahal saat itu belum merupakan musim liburan. Walaupun keramaian Pantai Padang-Padang hampir menyerupai Pantai Kuta, namun pemandangan yang ditawarkan jauh lebih indah. Air berwarna biru kehijauan yang jernih serta goa-goa karang disekelilingnya membuat pantai ini wajib Anda kunjungi ketika singgah ke Pulau Dewata.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji
Menag dan Majelis Masyayikh Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Majelis Masyayikh adalah lembaga mandiri dan independen sebagai perwakilan Dewan Masyayikh dalam merumuskan dan menetapkan system penjaminan mutu pendidikan pesantren.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024