Sensasi Hotel Mengapung di Atas Laut

Sunborn Yacht Hotel
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife
Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi
- Bosan menginap di hotel dengan pemandangan biasa-biasa saja? Anda mungkin tertarik menyambangi hotel mewah yang satu ini. Berlokasi di Ocean Village Marina, Gibraltar, hotel bintang lima bernama Sunborn Yacht Hotel tersebut benar-benar mengapung di atas laut.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

Tapi jangan membayangkan bentuk Sunborn Yacht Hotel seperti hotel pada umumnya. Sebab, Sunborn Yacht Hotel merupakan hotel berbentuk kapal yacht. Kapal sepanjang 142 meter ini memang sengaja ditambatkan permanen di Ocean Village Marina, Spanyol.
Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam


Sunborn Yacht Hotel


Seperti dilansir laman
Daily Mail
, ide membuat Sunborn Yacht Hotel dilatar belakangi minimnya lahan untuk membangun hotel di Pulau Gibraltar. Padahal permintaan akan hotel mewah di pulau tersebut cukup tinggi.


Sunborn Yacht Hotel ditambatkan secara permanen di Gibraltar dan akan dipasang enam lengan hidrolik yang kuat dengan berat masing-masing delapan ton. Para tamu bisa memasuki hotel dengan melewati kaca jembatan tertutup.


Sunborn Yacht Hotel


CEO Sunborn Gibraltar, Brian Stevendale mengatakan bahwa tamu tidak akan merasa seperti menginap di kapal pesiar. Mereka, ujarnya, justru akan merasa menginap di daratan.


Sunborn Yacht Hotel menawarkan sekitar 167 kamar tamu, empat ruang kamar eksekutif, dan 18 suites. Hotel yang baru akan dibuka akhir tahun ini juga dilengkapi dengan casino, spa, gym, kolam renang, ruang pertemuan, hingga area
outdoor
di masing-masing kamar.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya