Menikmati Relaksasi di 6 Penginapan Mewah India

Shakti 360 Leti
Sumber :
  • facebook.com/ShaktiHimalaya

VIVAlife – India. Ini sebuah negara di mana pelancong bisa menemukan wisata religi berpadu dengan alam. Dengan keunikan ini tak mengherankan jika India menjadi tujuan wisata banyak pesohor dunia. Mereka berbondong-bondong datang ke Negeri Bharata hanya untuk memanjakan pikiran, tubuh, serta jiwa.

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Sejumlah penginapan di India pun menawarkan suasana tenang serta damai di tengah penorama alam. Cocok bagi turis yang membutuhkan relaksasi di tengah padatnya aktivitas. Apa saja? Berikut daftarnya seperti dilansir Allwomanstalk.

1. Shakti 360° Leti

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Leti Resort adalah sebuah hotel mewah di India. Letaknya di kaki Pegunungan Himalaya, bertatap langsung dengan gunung tertinggi di dunia. Leti Resort terdiri dari empat penginapan mewah dan dibangun dengan dinding kaca yang menghadap tebing.

Setiap cottage dilengkapi dengan ruang outdoor sehingga wisatawan bisa bersantai sambil menatap indahnya Pegunungan Himalaya.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

2. The Blackbuck Lodge

Menghabiskan waktu di alam terbuka adalah suatu sensasi  tersendiri. Tidak hanya di gunung ataupun pantai, kali ini rasa damai tercipta di sebuah sungai terpencil di Taman Nasional Velavadar, Gujarat.

Di sepanjang sungai, terdapat 14 buah penginapan yang dibangun mewah, namun tetap mempertahankan atmosfer pedesaan. Rusa-rusa berlarian di pinggiran sungai adalah pemandangan menakjubkan di penginapan tersebut. Tidak heran jika The Blackbuck Lodge jadi salah satu tempat favorit untuk relaksasi.

3. The Piggery

Menikmati keindahan pantai masih menjadi kegiatan favorit banyak pelancong. Bermain dengan pasir dan ombak menciptakan suasana damai tersendiri. Suasana ini bisa didapat di daerah Goa, India.

Di sana terdapat penginapan The Piggery yang ramah lingkungan dan didesain dengan apik. Keluarlah dari penginapan pada sore hari dan saksikan matahari terbenam yang sangat cantik di sini.

4. SwaSwara

SwaSwara menjanjikan udara sejuk, yang dihasilkan oleh kepungan hutan hijau. Terletak di Gokana, panoramanya sangat istimewa seperti lukisan alam. Terdiri dari bukit-bukit subur dan pantai yang indah, SwaSwara juga dilengkapi dengan layanan pijat relaksasi serta kolam renang yang menakjubkan.

5. The Baradari Palace

Kesan suci tampak pada bangunan hotel ini. Itu karena The Baradari Palace dicat dengan warna putih dan dibangun megah seperti istana raja. Berlokasi di Punjab, bangunan The Baradari Palace menggabungkan gaya istana Mughal dan kuil-kuil di India, sehingga nuansa religi pun terbawa.

Hotel yang indah ini juga sering digunakan untuk syuting beberapa film Bollywood. Jika berkesempatan menginap, pilihlah kamar suite yang luas dengan pemandangan spektakuler, yaitu berupa taman indah yang terawat.

6. Mihir Garh

Bermalam di gurun pasir kini tidak hanya sekadar mimpi. Fantasi tersebut dapat diwujudkan oleh Mihir Garh, hotel mewah bergaya kerajaan di Gurun Thar.

Hotel ini hanya memiliki sembilan kamar suite yang dirancang mewah, dipenuhi dengan perabotan antik dan elegan, serta kolam renang pribadi. Jika ingin jalan-jalan menyusuri gurun, Anda dapat menyewa kuda sambil menikmati matahari tenggelam. (kd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya