Cari Referensi Liburan, Tonton Film Ini

Wisata Safari Tanzania
Sumber :
  • www.facebook.com/TanzaniaTouristBoard
VIVAlife - Inspirasi liburan sering kali datang dari film yang mengangkat tema perjalanan atau wisata. Tidak hanya alur cerita, latar belakang keindahan alam atau suasana perkotaan sudah tentu menjadi daya tarik yang menggugah niat bertualang. Seperti lima film berikut:
Sindir PDIP yang Gugat KPU ke PTUN, Nusron: Silakan, Tidak Berdampak Apa-apa

L' Auberge Espagnole
Membetulkan Bodi Mobil Berstandar Pabrik Cuma Butuh Waktu 8 Jam

Berangkat dari indahnya Barcelona, Spanyol, film ini mengisahkan kehidupan mahasiswa internasional yang sedang menjalani pertukaran pelajar. Barcelona dengan arsitektur menarik ditampilkan berlarut-larut dalam film ini. Cédric Klapisch, si pembuat film mengatakan: film ini layaknya sebuah iklan perjalanan wisata untuk Barcelona.
Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja

Midnight in Paris

Rilis dua tahun lalu, Woody Allen sang sutradara berhasil membuat banyak orang jatuh cinta pada Paris. Film ini banyak menampilkan ikon Paris seperti Menara Eiffel, Taman Monet, Museum Rodin, Istana dan Taman Versailles, Pasar Loak Ouen, dan tentunya Sunga Seine. 

The Talented Mr Ripley

Dibintangi aktor ternama Jude Law, The Talented Mr Ripley perkenalkan Pulau Ischia yang cantik. Pulau tersebut terletak di Teluk Napoli, Italia yang dapat diakses dari Naples dengan menggunakan feri.

Life of Pi

Film ini juga sukses menyihir penonton dengan kebun binatang dan pemandangan laut yang menawan. Mengambil lokasi syuting French Quarter, Life of Pi menampilkan suasana jalanan yang tenang dan villa di Perancis yang indah. Kini French Quarter telah dikonversi menjadi hotel dan restoran yang siap memberi suguhan wisata sejarah.

Out of Africa

Mimpi berwisata safari mewah memang hanya didapatkan di Afrika. Mengambil latar belakang Kenya, Out of Africa dibuat sangat romantis dengan menghadiahkan pinggiran Nairobi yang menawan, sambil menunjukkan bagaimana kehidupan hewan-hewan liar yang terisolasi. Salah satu adegannya memperlihatkan sensasi naik pesawat klasik Waco di atas hamparan savana Afrika. (ms)

Sumber: nzherald
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya