Kaum Homoseksual Dilarang Berwisata di Negara Ini

Menara Kuwait atau Kuwait Towers di Kuwait City, Kuwait
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf
Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
VIVAlife - Kuwait, negara dengan atmosfer Timur Tengah menawarkan berbagai tempat wisata. Selain berbelanja, wisatawan juga dapat mengunjungi pantai-pantainya yang unik, dihiasi dengan gedung-gedung berarsitektur Arab.

Sebagai negeri wisata yang kental akan nuansa Islami, kini Kuwait melarang wisatawan homoseksual untuk mendatangi negaranya. Sebuah tes dilakukan untuk menerapkan peraturan ini.

Sebelumnya, negara anggota Gulf Co-operation Countries (GCC) yaitu Bahrain, Qatar, Oman, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab, terlebih dahulu melarang wisatawan homoseksual melancong ke negaranya masing-masing. Peraturan ini dibuat Kuwait, sebagai bagian dari negara anggota GCC.

Rincian tes medis belum diketahui, namun Yousouf Mindkar, seorang dokter ahli kelamin di Kuwait sudah ditunjuk untuk melakukan tes tersebut.

"Ekspatriat yang datang ke Kuwait sudah rutin menjalani tes kesehatan, kemudian sebagai anggota GCC, kami akan mengambil langkah ketat untuk mendeteksi kaum homoseksual," kata
Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan
Yousouf Mindkar.

Homoseksual
Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu
dilarang keras di negara Kuwait dan negara anggora GCC lainnya. Mereka dapat dihukum 10 tahun penjara, jika terbukti sebagai homoseksual yang berada di bawah umur 21 tahun .
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024