FOTO: Sensasi Menginap Beratapkan Langit di Afrika

Tinyeleti Treehouse Lion Sands
Sumber :
  • lionsands.com

VIVAlife - Menginap di alam terbuka bukan hanya bisa dinikmati saat berkemah. Beberapa hotel di dunia juga telah menawarkan sensasi menginap di alam terbuka dengan sentuhan kemewahan ala hotel berbintang. Seperti yang ada di Lion Sands, Afrika Selatan.

Hadiri Forum Internasional di China, KSAL Tegaskan Pentingnya Jaga Keamanan Maritim di Kawasan

Ada tiga kamar dengan konsep rumah pohon di hotel yang masuk dalam daftar 100 hotel terbaik versi majalah Condé Nast Traveler - yaitu Chalkley Treehouse, Kingstoon Treehouse, dan Tinyeleti Treehouse.

Menginap di tempat itu, Anda akan merasakan sensasi menginap di hutan belantara Afrika ditemani dengan hamparan langit biru yang indah, suara auman singa dan gajah-gajah yang berjalan perlahan di sekitar kamar. Hotel ini juga masuk dalam daftar hotel terbaik versi majalah Condé Nast Traveler.

Dikutip dari situs resminya, berikut tiga kamar di Lion Sands Game Reserve, Afrika Selatan.

Chalkley Treehouse
Kamar ini, merupakan kamar pertama yang dibuat oleh Aubrey Chalkley, pemilik Lion Sands. Ia mendirikan rumah pohon ini pada tahun 1993. Selama 60 tahun terakhir, rumah pohon ini dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman dan meja makan yang didesain dengan sangat romantis.

Sosok Wilda Nurfadilah, Pevoli Cantik yang Diminati Pelatih Red Sparks

Pengunjung dapat menikmati makan malam dan tidur di rumah pohon ini ditemani dengan hamparan langit yang luas. Di malam hari, pengunjung akan mendengar rauman singa. Namun tidak perlu khawatir, kamar ini tergolong aman. Karena singa-singa tersebut tidak berada dekat dengan rumah pohon.

Di pagi hari, Anda akan disambut dengan burung-burung yang bertengger di tempat tidur atau pagar. Anda juga bisa mendengar gemericik air sungai Sabie yang berada sekitar satu mil dari rumah pohon, atau gajah yang berjalan perlahan yang melintasi daratan di kejauhan 200 meter.

Kingston Treehouse
Kingston Treehouse seluruhnya dibangun dari kayu dan kaca, dengan dekorasi kontemporer dan nuansa yang bersahaja. Rumah pohon ini, identik dengan warna abu-abu, putih, hitam dan ungu. Di tempat ini, Anda bisa menemukan dua matahari terbenam di Afrika. Rumah pohon Kingston, berada sekitar 60 meter dari rumah pohon Chalkley. Rumah pohon ini lebih lengkap, karena dilengkapi dengan kamar mandi lengkap dan fasilitas shower.

Tinyeleti Treehouse
Sungai Sabie akan menyambut Anda saat menginap di rumah pohon ini. Rumah pohon ini dilengkapi dengan kenyamanan untuk relaksasi dan segala kemewahannya. Mulai dari pijat tubuh hingga kepala. Rumah pohon ini bisa ditempati oleh 4 orang. Dan tentunya nyaman untuk ditempati anak-anak.

Cyber Crime Can Threaten Southeast Asia as Digital Technology Advances

Agar suasana alamnya lebih terasa, disediakan obor oleh pihak hotel untuk penerangan karena di rumah pohon ini tidak disediakan listrik. Pemandangan sungai Sabie juga lebih dekat dari rumah pohon ini, begitu juga dengan hewan-hewan liar lainnya, termasuk singa. (ren)
 
 Sumber: Lionsands

Honda Mobilio di GIIAS 2019

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

HPM mencatat penjualan retail sebanyak 10.706 unit pada bulan Maret 2024. Ternyata, Honda Mobilio masih ada peminatnya walau tak ada penyegaran pada mobil itu sejak 2019.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024