Ini Cara Dapatkan Tiket Pesawat Murah ke Korea Selatan

Menyusuri jalanan Gangnam di Korea Selatan
Sumber :
  • REUTERS/ Lee Jae-Won
VIVAlife
Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini
- Berencana liburan ke luar negeri? Awal tahun adalah waktu yang tepat untuk merencanakannya. Bagi Anda yang sedang menanti promo tiket pesawat murah, tak perlu harus menunggu lama. Segera datang dan kunjungi Astindo Travel and Holiday Fair 2014.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), pantauan
Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks
VIVAlife , terdapat 10 maskapai penerbangan yang menawarkan harga-harga menarik untuk destinasi lokal maupun luar mancanegara.


"Seluruh promo dan penawaran khusus selama tiga hari pameran digelar yakni dari mulai hari Jumat, 21 Maret hingga 23 Maret 2014 mendatang," ujar Ketua Astindo, Elly Hutabarat, Jumat 21 Maret 2014.


Kesepuluh maskapai tersebut, antara lain Cathay Pacific Airways, China Airlines, Emirates, Eva Air, Garuda Indonesia, Malaysian Airlines, Qantas Airways, Qatar Airways, Singapore Airlines, dan Thai Airways.


Promo yang diberikan pun tak tanggung-tanggung. Untuk ke destinasi wisata di Asia, promosi tiket pesawat mulai dari US$130 ke Bangkok, US$260 ke Hong Kong, US$310 ke China, US$365 ke India, dan hampir US$400 ke Korea dan Jepang.


Ada pula promosi perjalanan pulang pergi mulai dari US$310 atau Rp3,5 juta ke Sydney, Brisbane dan Melbourne. Sedangkan tiket pulang pergi ke Wellington, Auckland dan Christchurch di Selandia Baru dapat dibeli mulai dari US$560 atau hampir mencapai Rp6,4 juta.


Untuk Anda yang berencana pergi ke Eropa tahun ini, tiket pulang pergi yang ditawarkan mulai dari harga US$1.150. Tak hanya maskapai penerbangan, terdapat 50 stan agen wisata yang menawarkan beragam tur ke seluruh dunia dengan aktivitas dan destinasi wisata yang menarik. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya