Wisata ke Luar Negeri Melihat Pameran Seni Kelas Dunia

Ramon Otting
Sumber :
  • Facebook.com/RamonOtting
VIVA.co.id
Carita Dasa Windu, Hadiah Eksklusif untuk Habibie
- Berlibur sambil menikmati keindahan dunia sepertinya sudah sangat biasa. Kali ini, Jika Anda pergi ke suatu negara, cobalah hal baru seperti mengunjungi pameran seni kelas dunia.

Mengapa Jokowi Pertontonkan Koleksi Lukisan Istana

Selain melihat hasil karya dari tangan seniman ternama, Anda juga mendapatkan hiburan, pengetahuan, dan memupuk rasa cinta terhadap bidang seni. Berikut ini beberapa acara pameran seni yang mendunia dilansir
Kursi-kursi Cantik Ini Dilelang Mulai Rp50 Juta
Lifestyle Asia.

Beatriz Milhazes

Artis Brasil Beatriz Milhazes akan membawa pengunjung ke dalam nuansa kota Rio dengan karya warna-warni potongan kertas berlapis dan abstrak. Pameran ini menampilkan hubungan antara unsur-unsur alamĀ  Rio, kota asalnya dan lingkungan perkotaan.


Berbagai pilihan bahan, kertas hologram dan kertas
silkscreen
menambah dinamika potongan lucu dan menyenangkan. Pameran ini akan berlangsung 13 Maret sampai 30 Mei 2015.


Alex Prager


Dunia fotografi telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, dan kali ini fotografer Alex Prager yang biasa mengambil foto sosial ini akan ikut andil memamerkan karyanya.


Pameran ini tidak hanya mengeksplorasi pengalaman psikologis dan individu di dalamnya, tetapi juga berfokus pada mengekspresikan perasaan yang terisolasi melalui titik pandang yang berbeda yang digunakan dalam foto-fotonya. Pameran ini akan berlangsung dari 12 Maret sampai 16 Mei 2015.


Ramon Otting


Jika Anda ingin merasakan sesuatu yang sedikit lebih tradisional, berkunjunglah ke Ramon Otting di Belanda, yaitu pameran lukisan kebun anggur dan bunga-bunga indah.


Dijamin Anda akan jatuh cinta dengan bunga-bunga liar yang indah pada lukisan-lukisan tersebut. Jika dicermati, Anda akan melihat bahwa lukisan yang ditampilkan menggunakan bubuk tanah. Pameran ini akan berlangsung dari 31 Maret sampai 5 Mei 2015.


Stella Zhang

Seniman China Stella Zhang menawarkan berbagai seni multimedia dengan konsep feminitas, seksualitas dan
status quo.
Pameran ini akan berlangsung dari 13 Maret sampai 30 April 2015.


Conor Mccreedy


Conor Mccreedy seorang seniman dan pebisnis. Dia dikenal karena lukisannya yang dibuat dalam berbagai nuansa biru, dan telah dipamerkan di klub National Arts, sebuah klub swasta di New York.


Artis kelahiran Afrika Selatan ini menyajikan berbagai gambar abstrak dari laut. Semua benda yang dipamerkan menunjukkan kreativitas ekspresionis yang segar dan inspiratif. Pameran ini akan berlangsung dari 21 April sampai 2 Mei 2015.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya