Pengalaman Janita Janet Bekerja dengan Mantan Suami

janeta janet
Sumber :
VIVA.co.id
Jenita Janet dan Kisah Masa Lalu
-Sejak 2012, pedangdut Janita Janet mengakhiri biduk perkawinannya dengan Alif Hadi Nurmaulid. Pernikahan itu hanya bertahan dua tahun setelah Janita dan Alif menikah tahun 2010.

Jenita Janet Rujuk dengan Mantan Suami?

Meski tidak lagi bersama, Janita dan Alif mengaku sering jalan berdua. Tak hanya itu. Soal pekerjaan, Alif dan Janita bahkan sering tampil bersama. Maklum, keduanya masih sebagai partner kerja sebagai manajer dan artis.
VIDEO: Jenita Janet Lepas Wig


Alif yang pemain band masih kerap bernyanyi bareng Janita di banyak panggung. Meski sering bersama setelah perceraian, Janita dan Alif sempat berharap ingin kembali rujuk.


Tapi niat tersebut masih tertunda karena berbagai alasan, termasuk kesibukan mereka. "Siapa sih yang nggak ingin balikan," kata Janita usai tampil di salah satu stasiun tv di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Keinginan menjalin dan memperbaiki biduk rumah-tangganya yang pernah terguncang sering terlintas di pikiran pelantun 'Direject Aja' itu. Begitu disibukkan dengan jadwal pekerjaaan, keinginan tadi hilang.


Janita menganggap, Alif begitu profesional jika sudah bekerja. Apalagi Alif memberikan mantan istrinya kebebasan dalam hal apapun.


"Kami tuh benar-benar melupakan hal pribadi kalau sudah bertemu. Aku yang kadang lupa (untuk balikan). Tantangan (menikah lagi) banyak," kata Janita yang dulu menyebut dirinya Katy Perry Indonesia.


Bagi Janita, sebenarnya tidak mudah bekerja dengan orang yang pernah menjadi bagian hidup dan disayanginya itu. "Sekarang jalani saja," tutupnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya