Slide The City: Arena Air Meluncur di Tengah Kota

Slide The City
Sumber :
  • Dok Youtube
VIVA.co.id
5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda
- Saat musim panas datang di Amerika Serikat, banyak orang menghabiskannya dengan cara masing-masing. Salah satu yang menarik adalah meluncurkan diri ke kolam air sepanjang 1.000 kaki di Slide The City.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Dilansir dari laman
Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon
Roadtrippers , Slide The City adalah wahana bermain yang lokasinya berpindah-pindah, dan dapat dinikmati orang dari segala usia. Mereka yang datang dipersilahkan mengenakan baju renang dan membawa ban agar dapat meluncur dengan lancar.


Area permainan meluncur itu, memiliki panjang lebih dari tiga kali lapangan sepakbola profesional, wow! "Kami menyiapkan lokasi permainan yang aman, karena semua materialnya dibuat dengan bahan kualitas A," ujar Usain Bolt, pekerja di sana.


Untuk menghibur pengunjung, ada live music, dan penjual makanan dan minuman. Tamu yang datang, biasanya dari kota-kota yang dikenal punya cuaca panas, seperti Toronto, Salt Lake, West Palm Beach, dan masih banyak lagi. Tahun ini, rencananya Slide The City akan diselenggarakan 1-2 Agustus, di tengah kota Calgary, Alberta, Amerika Serikat. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya