Makin Mudah Pesan Kamar Hotel Lewat Aplikasi Online

Peluncuran Nida Rooms
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Saat ini, industri perhotelan semakin berkembang. Apalagi kini, fungsi hotel tak hanya sebagai tempat bermalam saat bepergian jauh dari rumah.

Tingkat Hunian Hotel di Jakarta Naik, Ini Penyebabnya

Hotel kini juga sebagai bagian dari gaya hidup dan bisnis. Maka tak heran, belakangan, semakin banyak pengembang bisnis mendirikan hotel di setiap kota.

Berbagai kelas hotel diciptakan, tak hanya bintang satu hingga lima. Kini, banyak juga hotel bermunculan dengan kelas bintang enam atau tujuh. Namun, umumnya, hotel-hotel yang ada di Indonesia paling banyak adalah hotel bintang tiga atau bintang empat.

Tidak dipungkiri, untuk menjangkau hotel yang sedemikian banyaknya sangatlah sulit. Untuk itu, belum lama ini sebuah aplikasi seluler Nida Rooms telah diluncurkan.

Aplikasi tersebut membantu pencinta travel untuk mencari dan melihat ribuan kamar hotel dengan harga yang terjangkau. Selain itu, para pelanggan dapat mengakses secara instan berbagai destinasi pilihan kamar yang ada di sejumlah hotel Indonesia.

"Aplikasi Nida Rooms memungkinkan pelanggan untuk melihat ribuan kamar beserta lokasi dan harga yang terjangkau," ujar Kaneswaran Avili selaku co-founder and chief executive officer Nida Rooms saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 2 Desember 2015.

Dia menambahkan bahwa Nida Rooms telah menjangkau kamar hotel di berbagai wilayah strategis di Indonesia, seperti, Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bali, Bandung, Kalimantan, dan Sulawesi. Pada tahap awal, Nida Rooms akan fokus pada hotel kelas menengah dan bawah yang memiliki lokasi strategis. (art)

Ilustrasi Kamar Hotel.

Hotel di Paris Diskon Besar Sejak Bom Teror

Ada hotel yang turunkan tarif menginap per malam hingga 59 persen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016