The Planet Ocean, Hotel Bawah Air yang Menakjubkan

Planet Ocean Underwater
Sumber :
  • Facebook Planet Ocean Underwater Hotel
VIVA.co.id
Mau Menginap di Hotel Mewah Terbaik Dunia, Ini Daftarnya
- Merasakan tidur dikelilingi ikan di tengah laut akan menjadi sensasi yang sangat luar biasa. Apalagi, untuk Anda para pencinta dunia bawah laut. Sebentar lagi impian untuk tidur di antara ikan air laut akan segera terwujud. Bagi mereka yang suka mencoba hal baru, keberadaan hotel ini tentu akan sangat dinantikan.

Hotel Ini Membuat Anda Tidur di Dua Negara dalam Waktu Sama

Hotel bawah air The Planet Ocean menerima hak paten dan izin dagang sebagai hotel bawah air pertama di dunia, dengan negara pilihan seperti Mesir, Malaysia, Hawai dan Bahama.
4 Hotel Paling Horor dalam Film


Proyek ambisius ini bertujuan untuk menciptakan hotel butik mewah jauh di bawah sana dengan air laut yang sangat jernih.


Tamu hotel nantinya akan disuguhkan pemandangan menakjubkan kehidupan bawah laut, seperti dilansir
Daily Mail
, pemandangan itu ada di 8,5 meter di bawah laut.


Dengan menerima hak paten, desainer berkeinginan membangun hotel bawah air dengan bentuk kapsul terpisah yang akan mampu menarik perhatian wisatawan yang senang bertualang.


Tujuan sosial dari pembangunan hotel adalah untuk mengembalikan pada komunitas planet melalui restorasi terumbu karang Biorock terumbu karang yang terancam punah di dunia.


Secara teknis, hotel ini dikelompokkan sebagai kapal, karena nantinya bisa menavigasi air laut dengan menggunakan teknologi propulsi elektromekanis, dimana hal ini berarti hotel tersebut akan mencari tempat dengan kekuatannya sendiri saat ada badai bawah laut. Pembeli yang berminat bisa membeli unit hotel di Karibia tersebut seharga Rp41 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya