Berkenalan dengan Teman Perjalanan Libur Akhir Tahun Anda

Berkenalan dengan Teman Perjalanan Libur Akhir Tahun Anda, Lion Air
Sumber :

VIVA.co.id – Sejak tahun 2000, maskapai Lion Air telah hadir di Indonesia sebagai salah satu maskapai penerbangan dengan biaya murah. Jika Anda penasaran dan ingin membandingkannya dengan maskapai lain, Anda bisa cek harga tiket Lion Air di Traveloka.

6 Tips Super Mudah Agar Tetap Wangi Setelah Berolahraga Intensif

Dedikasinya tersebut meningkat dengan munculnya anak perusahaan penerbangan Lion Air, yaitu Wings Air dan Batik Air. Maskapai Lion Air memiliki kantor pusat di Jakarta. Sementara itu, basis penerbangannya berada di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Selain harga yang murah, Lion Air juga menawarkan keamanan bagi para penumpang untuk mencapai destinasi yang diinginkan dengan selamat. Sampai tahun 2010, maskapai Lion Air telah beroperasi di lebih 56 titik destinasi bandara serta kota, dan mencakup kota-kota di Singapura, Vietnam, Malaysia dan Arab Saudi.

Soekarno-Hatta Airport Gets the Busiest Title in Southeast Asia

Maskapai Lion Air juga memberikan pengalaman terbang yang menyenangkan, nyaman dan dapat diandalkan. Hal-hal tersebut tercermin dalam visi dan misi Lion Air untuk menjadikan keselamatan dan keamanan sebagai pondasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpangnya.

Hingga saat ini, Lion Air menawarkan penerbangan dengan pesawat-pesawat canggih, yaitu Boeing 737-900ER, Boeing 737-300, 400 dan Boeing MD-90. Bahkan, Boeing 737-900ER terbarunya ini mampu menawarkan banyak penerbangan nonstop sehingga dapat menerapkan harga terjangkau untuk banyak destinasi tujuan. Lion Air memilih pesawat Boeing untuk memperkuat armadanya karena pesawat ini dinilai efisien dan lengkap dengan pesawat komersial berkoridor tunggal yang paling canggih di dunia. Hal ini dinilai signifikan karena mampu menampung banyak penumpang.

6 Tips untuk Liburan yang Lebih Lancar saat ke Korea Selatan

Salah satunya, pada kabin Boeing 737-900ER fasilitasnya telah didukung dengan penataan desain ruang sehingga para penumpang dapat lebih leluasa untuk duduk. Selain itu, pesawat ini juga memberikan ruang bagi para penumpang yang ingin bersantai, beristirahat, atau sekedar ingin meregangkan badan. Sementara itu, jika memilih kelas bisnis, Anda akan memiliki tempat duduk dengan tempat pijakan kaki seluas 38 inci. Kemiringan kursi pun ditambah sebesar 2 derajat sehingga terasa lebih nyaman.

Kemewahan pesawat ini akan terlihat dari tempat duduknya yang berbahan kulit sehingga nyaman untuk diduduki. Anda dapat merasakan sensasinya dengan sesekali meregangkan badan. Selama perjalanan, Anda dapat bersantai dan leluasa untuk melakukan aktivitas lain seperti membaca atau menikmati hidangan penggugah selera. Hidangan yang tersedia memiliki dua pilihan, yaitu makanan kelas dunia atau makanan khas yang mencerminkan cita rasa khas nusantara. Selain itu, untuk mendapatkan kualitas istimewa di kelas bisnis, Anda dapat menikmati fasilitas check-in khusus dan akses longe privat.

Sementara itu, untuk mendukung tujuan agar tetap konsisten memberikan keselamatan dan keamanan bagi para penumpangnya, Lion Air menyediakan fasilitas seluas 4 hektar yang dikenal dengan Lion Village. Lion Village adalah tempat pengoperasian dan perawatan untuk pesawat-pesawat Boeing milik Lion Air. Tempat tersebut juga merupakan pendukung fasilitas hanggar. Di sini menyediakan fasilitas latihan speerti simulator Boeing 737-900ER.  Selain perluasan armada, Lion Air juga mendirikan Lion Air Flying School yang menghasilkan pilot-pilot handal yang saat ini masih banyak dibutuhkan.

Sejak berdirinya, Lion Air telah mendapat banyak prestasi, seperti menjadi ketua Konferensi Internasional Asia Pasific Regional Aviation (ARA); “Best Brand Award 2004”; menjadi maskapai penerbangan resmi Miss Universe dan Putri Indonesia 2014; membantu mendirikan Myanmar Airlines; menjadi maskapai penerbangan resmi Miss ASEAN 2005 pembeli perdana operator tersesar Boeing 727-900ER; dan anggota terbaru jenis Boeing’s Next Generation 737. (Web)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya