Liburan Puas ala Rockstar Bareng Hard Rock Hotel Bali

Liburan Puas ala Rockstar Bareng Hard Rock Hotel Bali
Sumber :

VIVA.co.id – Anda ingin menyatu dengan legenda musik dunia sekaligus merasakan sendiri kepuasan berlibur seperti rockstar? Maka Hard Rock Hotel Bali adalah destinasi yang paling tepat untuk dikunjungi.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

Merupakan Hard Rock Hotel pertama di Asia, hotel bintang 4 ini hadir tepat di jantung Bali Selatan. Bahkan lokasinya sangat sempurna berseberangan dengan Pantai Kuta yang super populer di dunia.

Puaskan diri Anda menjadi rockstar di tepian pantai teramai di Pulau Dewata ini
Konsep utama hotel sesuai dengan namanya. Hard Rock Hotel memang merupakan brand hotel mewah yang menampilkan tema musik dan dunia hiburan dalam dekorasi, fasilitas, hingga pelayanannya. Memasuki hotel ini membawa Anda serasa masuk dalam dunia gemerlap music dan hiburan.

Perlunya Pembiasaan Guilt and Shame Culture bagi Masyarakat Indonesia

Dari selasar hotel hingga ke pelosoknya, Anda akan ditemani oleh berbagai memorabilia musik dan dunia hiburan sepanjang tahun 1950 – 2000 an. Serasa memasuki sebuah museum musik sendiri. Memorabilia tersebut tak sekadar pajangan, tetapi juga bisa menjadi sumber inspirasi dan pengetahuan tambahan Anda mengenai music dan hiburan di dunia.

Pilihlah salah satu dari 418 kamar tamu dan suites yang tersedia. Setiap kamar dikemas begitu modern dan mewah, serta lengkap dengan ornament khas music dan hiburan. Memang umumnya beginilah tampilan kamar pribadi seorang rockstar.

Fungsi Sosial yang Melekat pada Hak Atas Tanah

Di dalam kamar tamu pun disematkan beragam fasilitas mewah dan modern. Pendingin ruangan terbaik dengan kontrol individual, TV layar datar dengan saluran internasional, minibar dan ketelel ektrik untuk menyeduh teh/kopi, brankas elektronik, pemutar CD untuk meramaikan kamar dengan music favorit, koneksi wifi, serta kamar mandi denganp engering rambut.

Pilihan kamar juga sangat beragam. Mulai dari kamar Deluxe, kamar dengan akses ke taman dan kolam renang, kamar dengan loteng, suites mewah, suites khusus anak, hingga King Suites yang termewah dan benar-benar indah. Tarif menginap ditawarkan mulai dari 2 jutaan rupiah semalam. Tarif tersebut bisa Anda pangkas bila Anda booking di OTA sekelas Traveloka, Agda, Booking, karena biasanya mereka menyediakan promo potongan menarik.

Pastikan Anda juga tak kelewatan menikmati beragam fasilitas yang memanjakan. Rasakan pelayanan eklusif selayaknya bintang besar di Rock Royalti VIP Lounge, serta manjakan diri Anda dengan perawatan special dari Rock Spa. Salurkan bakat bermusik Anda dalam Boom Box Recording Studio yang merupakan sebuah studio rekaman eksklusif terbaru dari Hard Rock Hotel Bali.

Jangan lupa untuk menyegarkan diri dengan fasilitas kebugaran dan rekreasi ala Hard Rock Hotel Bali. Anda akan tercengang sendiri dengan kolam renang ala resor yang luar biasa luas dan lengkap. Di sini, Anda bisa berenang, main voli, panjat tebing, berseluncur, berjemur, hingga merasakan nikmatnya suguhan minuman dari bar tepi kolam. Pusat kebugarannya pun sangat lengkap, luas, dan canggih. Sensasi kuliner terbaik dapat Anda nikmati di 6 pilihan tempat makan enak di bali.

Anda bisa mengajak si kecil dan si remaja menjadi rockstar muda bersama Hard Rock Hotel Bali. Hotel bintang 4 ini menyediakan fasilitas khusus anak dan remaja yang sangat lengkap dan meriah. Ada Tabu Teens Club yang lengkap dengan permainan konsol, serta Lil’ Rock Kids Club dengan beragam aktivitas ketangkasan dan kecerdasan yang tak kalah seru.

Kabar gembiranya, pengalaman liburan ala rockstar ini bisa Anda bawa pulang. Rock Shop dan Rock Shop Too adalah butik oleh-oleh di Hard Rock Hotel Bali yang menyediakan aneka merchandise khas hotel, sampai beragam pilihan aksesoris, souvenir musik, item fashion, majalah, hingga perlengkapan selancar. (Web)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya