Ekonomi Atau Bisnis, Rasakan Kenyamanan Batik Air

Ekonomi Atau Bisnis, Rasakan Kenyamanan Batik Air
Sumber :

VIVA.co.id – Bagi Anda yang kerap bepergian menggunakan armada udara pesawat terbang tentu pernah melihat perbedaan dari tipe seat dalam pesawat terbang. Keistimewaan seat tentu saja menjadi hak penuh penumpang bisnis. Sedangkan seat yang biasa tentu saja menjadi hak penuh penumpang ekonomi. Harga adalah pembeda dari pelayanan kelas untuk seat.

Explore Serunya Liburan dan Wisata Kuliner di Makau dengan Promo Traveloka

Begitu juga yang diberikan oleh maskapai Batik Air. Sebagai maskapai anak perusahaan Lion Air, Batik Air juga membedakan pelayanan untuk seat bisnis dan ekonomi. Namun jangan kaget jika ternyata pelayanan yang Anda terima, sama-sama membuat Anda nyaman sesuai dengan harga dari tiket pesawat batik air yang dibeli. Lalu seperti apa kenyamanan dari masing-masing tipe seat pada penerbangan menggunakan Batik Air, berikut untuk disimak.

Kenyamanan Kelas Bisnis Batik Air

5 Tips Untuk Para Ibu Dalam Mengelola Keuangan Keluarga Supaya Tepat dan Efektif

Sudah menjadi prioritas penumpang kelas bisnis untuk check in terlebih dahulu. Sekali lagi, beda harga tiket pesawat batik air, maka beda pelayanan, namun tidak beda pada kenyamanan. Untuk informasi, tiket Batik Air bisa didapat dengan mudah di website resminya atau mengunjungi halaman Traveloka untuk memesan atau hanya sekedar cek hraga tiket.

Untuk tipe kelas bisnis, Anda dibebaskan bagasi tiga puluh kilogram. Dalam arti, Anda tidak dikenakan biaya untuk berat bagasi tidak lebih dari berat tersebut. Jika boarding pass Anda selalu bosan dan lapar karena tidak dapat meninggalkan tempat terlalu lama, pelayanan Batik Air untuk kelas bisnis adalah memberikan pelayanan kelas bisnis lounge.

CEO Boeing Dave Calhoun Mengundurkan Diri Setelah Insiden Panel Kabin Lepas

Anda dapat mengisi perut sebelum jam terbang bersama Batik Air tiba tanpa harus jauh-jauh dari terminal boarding pass. Menuju pada kenyamanan seat bisnis sudah langsung terlihat. Jarak seat bisnis depan dan belakang tentu lengang yaitu, empat puluh lima pitch. Kaki Anda pun dapat direnggangkan sesuka hati tanpa harus susah menyenggol seat bisnis penumpang di depan Anda. Sejak boarding pass, Anda sudah terlihat dilayani dengan nyaman oleh pihak maskapai Batik Air. Lalu apakah Anda tidak memperoleh makanan kembali di dalam pesawat? Anda tetap akan diberikan makanan lezat di atas pesawat tanpa membayar kembali. Jika perjalanan Anda ditempuh hingga tiga jam, maka ada audio video di hadapan Anda.

Kenyamanan Kelas Ekonomi Batik Air

Siapa bilang kelas ekonomi tidak dapat memberikan kenyamanan layaknya kelas bisnis. Terbang bersama Batik Air, Anda akan merasakannya. Kenyamanan yang akan diterima adalah Anda diperbolehkan menggunakan kapasitas dua puluh kilogram untuk bagasi. Tidak perlu membayar bagasi yang Anda gunakan alias gratis.

Untuk seat di kelas ekonomi, bukan berarti jarak antar seat ekonomi di depan Anda sangat sempit. Jarak yang diberikan adalah tiga puluh dua pitch dan cukup nyaman untuk Anda bergerak. Meskipun Anda ingin mengisi perut dengan makanan berat dan harus membeli, namun di kelas ekonomi, Anda tetap akan memperoleh snack tanpa perlu membayar alias gratis. Tidak perlu merasa bosan duduk di seat ekonomi. Ada audio video yang juga disediakan oleh maskapai Batik Air. Namun memang untuk tambahan earphone, penumpang perlu membayar tambahan biaya.

Perjalanan Anda bersama maskapai yang identik dengan batik pada bagian ekor maskapai ini terbilang nyaman. Sudah jelas terlihat dari masing-masing pelayanan untuk kelas bisnis maupun kelas ekonomi. Anda tetap akan terbang tanpa dilanda kebosanan hanya karena tidak ada hiburan.

Semua kelas di maskapai Batik Air, memberikan hiburan ekslusif audio video. Asalkan Anda memiliki tiket pesawat batik air, maka pelayanan yang nyaman tersebut akan dirasakan. Jadi, Anda tentu memperoleh informasi berharga mengenai pelayanan maskapai Batik Air yang ingin Anda ketahui. (Web)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya