Ayo Buru Tiket Murah Wisata di Sini

Pameran wisata
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id - Salah satu tips untuk berlibur adalah merencanakannya jauh-jauh hari. Hal ini penting dilakukan agar bisa mendapatkan harga terbaik, bukan hanya dari segi akomodasi namun juga penginapan. 

Maumere Siap Jadi Panggung Wisata Nasional dan Dunia
 
Lelah mencari harga terbaik, dan tidak tahu lokasi wisata mana yang terbaru. Yuk, buruan datang ke pameran wisata terbesar Indonesia Astindo Fair 2016 di Jakarta Convention Center.
Ini Alasan Bali Sibuk Gencarkan Desa Wisata
 
Pameran yang dibuka selama tiga hari, mulai dari 25 Maret 2016 ini menggandeng 11 NTO atau Badan Promosi Wisata yang giat menawarkan tujuan-tujuan wisata baru di negaranya. Selain itu juga terdapat 13 maskapai kenamaan dunia.
10 Destinasi Wisata Ini Bakal Saingi Bali?
 
"ASTINDO Fair 2016 optimistis bisa menembus jumlah pengunjung 100 ribu orang, dengan perkiraan transaksi hingga Rp150 miliar," ujar Elly Hutabarat, Ketua ASTINDO dalam rilisnya.
 
Rasa optimistis tersebut muncul karena lokasi pameran yang terletak di tengah kota. "Kami optimis akan naik jumlah pengunjung dibanding tahun lalu, karena sekarang letaknya di JCC," ujar Ika Nazaruddin, dari Pacto Convex.
 
Sebelumnya ASTINDO Fair digelar di Kemayoran, meski nilai transaksi melebihi target yang ditentukan ASTINDO, namun dari sisi pengunjung kurang.
 
Meski pameran travel termasuk salah satu pameran yang paling sering digelar, namun ASTINDO ini berbeda dari pameran travel lainnya, karena ada 13 maskapai unggulan, dan setiap pembelian tiket sudah termasuk asuransi perjalanan AIG Insurance.
 
Seperti All Nippon Airways (ANA), Cathay Pacific, China Airlines, Eva Air, Etihad Airways, Emirates Airlines, Garuda Indonesia, Qatar Airways, Saudi Arabian Airlines, Singapore Airlines, Turkish Airlines, Thai Airways, Qantas Airways.
 
Selain itu, juga ada hadiah tiket gratis bagi pengunjung yang sudah bertransaksi. Dan serunya, meski pengunjung yang menang sudah tidak ada di lokasi, hadiah tidak akan hangus.
 
Untuk harga tiket promo dengan tujuan wisata terkenal, ditawarkan mulai dari Rp 1,6 juta ke Singapura, Rp3,1 juta ke Hong Kong, Rp 3,1 juta ke Bangkok, dan Rp4,8 juta ke Jepang. 
 
Destinasi populer di belahan dunia lain, seperti Eropa ditawarkan mulai Rp 8,8 juta, Amerika Rp 11,4 juta.
 
Sedangkan promo menarik lainnya yang tidak boleh dilewatkan antara lain seperti tur ke Bangkok-Pattaya selama empat hari hanya Rp5,1 juta. Ke Negara Kimchi Korea hanya perlu merogoh kocek Rp 7,5 juta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya