Mengintip Hotel Kapsul Khusus Wanita Dewasa

Hotel kapsul di Jepang
Sumber :
  • rocketnews

VIVA.co.id - Sebutan hotel kapsul sudah akrab didengar para pelancong yang plesir ke Jepang. Beberapa hotel kapsul yang telah ada, memberikan pengalaman berbeda untuk menarik minat pengunjungnya.

Dilansir Rocketnews, salah satunya seperti hotel kapsul dengan rak buku, dimana para pengunjung yang menginap bisa tidur di antara buku. Yang terbaru, sebuah hotel kapsul di Shibuya, dirancang khusus bagi wisatawan wanita berusia 18 tahun ke atas.

Hotel bernama Nadeshiko ini memberikan layanan dalam dua bahasa, Inggris dan Jepang. Hotel ini berjarak hanya sekitar 14 menit dari stasiun Shibuya, dengan berjalan kaki.

Tidak hanya memberikan pengalaman tidur yang nyaman bagi wanita, hotel ini juga memberikan pengalaman bernuansa Jepang, dengan menyediakan bak mandi terbuka berlatar gunung Fuji. Bagi yang merasa malu mandi di tempat terbuka, jangan khawatir, karena di hotel ini juga tersedia pancuran air panas.

Pengalaman nuansa Jepang lain di hotel ini bisa dirasakan mulai pengunjung memasuki hotel, dengan adanya nyonya rumah berpakaian kimono yang menyambut semua tamu. Pengunjung juga bisa berfoto dengan menggunakan kimono.

Seperti hotel kapsul kebanyakan, di setiap ruang hanya bisa dihuni satu orang. Namun setiap pengunjung tetap bisa menikmati layanan WiFi dan handuk gratis. Untuk menginap di hotel kapsul ini dikenakan biaya sekitar Rp588ribu hingga Rp1,1juta.   

Din Syamsuddin Raih Penghargaan dari Pemerintah Jepang

(ren)

The W hotel di Taipei, Taiwan, hotel mewah terbaik dunia

Mau Menginap di Hotel Mewah Terbaik Dunia, Ini Daftarnya

Setiap hotel mewah memiki keunggulan yang tidak ditemukan di rumah.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016