BLR Tawarkan Diskotek Anak, Lokasinya di Bintan

Bintan Resort.
Sumber :
  • Bintan Resort.

VIVA.co.id - Bintan Lagoon Resort (BLR) harus menjadi salah satu pertimbangan Anda yang ingin menikmati wisata pantai bersama keluarga. Resor ini tidak hanya menyediakan hiburan bagi orang dewasa, tetapi juga bagi anak-anak.

Gerald A Hendrik selaku Vice President, Bussines Development & Hotel Operations BLR mengatakan, resornya juga menyediakan fasilitas menarik untuk anak-anak seperti jungle gym, 18 danau buatan untuk aktivitas berkayak, paddle boat dan masih banyak lagi. Fasilitas ini gratis bagi semua pengunjung resor.

"Kami menyediakan dana yang besar untuk ini, kami membangun semua ini (jungle gym) dalam waktu satu bulan dan anak-anak menyukainya," kata Gerald, di Jakarta, Rabu, 6 April 2016.

Selain itu, diskotek Silk Night Club di resor ini dapat digunakan pada jam 04.00 sore oleh anak-anak untuk berdisko. Orangtua dikatakannya tak perlu khawatir, karena tempat ini tentunya sudah dibebaskan dari alkohol dan rokok terlebih dahulu.

"Kami juga tidak melupakan anak-anak, diskotek dibuka pada malam hari untuk orang dewasa, pada jam 04.00 sore (diskotek) dibuka untuk anak-anak tanpa alkohol dan rokok," ujar Gerald.

Untuk keluarga, harga paket yang ditawarkan adalah Rp7,4 juta per keluarga dan Rp16,7 juta per vila. Harga ini sudah termasuk biaya makan dan beberapa aktivitas lain yang bisa dinikmati bersama keluarga.

BLR berada di Kawasan Wisata Lagoi di Bintan Utara. Resor ini dapat ditempuh melalui jalur laut dan udara. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai paket liburan di resor ini Anda dapat mengunjungi situs resmi BLR di bintanlagoon.com.

Ini Alasan Bali Sibuk Gencarkan Desa Wisata
Peluncuran Paket Wisata Maumere

Maumere Siap Jadi Panggung Wisata Nasional dan Dunia

Ada serangkaian acara yang akan diadakan di Maumere.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016