Cerita Citra Kirana Liburan ke Singapura

Citra Kirana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pesinetron cantik Citra Kirana baru saja pulang liburan dari Singapura dengan mengajak keluarganya. Dia juga memamerkan momen bahagia itu di dalam akun Instagramnya.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Ciki, begitu sapaannya memilih Singapura karena lebih dekat dengan Indonesia. Bagaimana keseruannya berada di negara dengan simbol Merlion itu?

"Kita ke universal studio di Singapura. Itu sebenarnya setelah Lebaran, aku ajak keponakan dan keluarga aku. Seru deh di sana kita senang," katanya saat ditemui di Dufan, Jakarta Utara, Senin, 25 Juli 2016.

Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

Selanjutnya, gadis berusia 22 tahun itu kembali memikirkan tujuan wisatanya. Tak tanggung-tanggung, dia ingin ke benua Eropa.

"Inginnya sih bisa ke London, jalan-jalan ke Eropa. Ingin liburan bareng keluarga lagi, tapi belum tahu kapan, masih wacana doang," ungkap pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini.

Ide Baju Lebaran! Fuji, Inara Rusli Hingga Prilly Latuconsina Tampil Anggun Pamer Raya Collection

Tak dipungkiri, aktris kelahiran Bogor itu tetap senang dengan tempat wisata di Indonesia. Bahkan dia ingin menjelajahi seluruh pelosok wisata Nusantara.

"Aku iri banget sama kakakku, dia ke Lombok, Gili dan Yogyakarta. Kalau ada waktu, aku ingin eksplore jalan-jalan di Indonesia," tutur finalis Gadis Sampul 2007 itu.

(mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya