Lima Kolam Renang Hotel Terbaik Dunia

Kolam renang Alila Villas Uluwatu
Sumber :
  • Facebook/AlilaHotels

VIVA.co.id – Kolam renang adalah salah satu fasilitas hotel yang banyak dicari oleh para wisatawan. Tidak hanya kolam renang yang memiliki luas sekelas olimpiade, tapi kolam renang dengan konsep unik juga menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Mewah, Berapa Biaya Perawatan Venue Akuatik?

Mulai dari kolam renang yang berada di atas gedung atau rooftop, kolam renang tembus pandang, hingga kolam renang dengan pemandangan yang sangat indah. Berikut adalah kolam renang hotel terbaik dunia, seperti dilansir laman Telegraph.

Four Seasons Shanghai, China

Lima Kota Dunia Paling Banyak Dikunjungi di 2016

Pasangan bulan madu dapat memesan secara eksklusif kolam renang yang berada di lantai 41 bangunan di kota Shanghai, China ini. Di sini, Anda dapat menikmati pemandangan gedung-gedung bertingkat di kota Shanghai sambil mendengarkan lagu romantis yang bisa dipesan. 

Pulau Laucala, Fiji

Karya Seni Terbaik Menjadi Ikon London

Pulau pribadi ini dimiliki oleh pemilik Red Bull, Dietrich Mateschitz. Pulau tersebut memiliki hutan pribadi dan kebun kelapa. Kolam renang yang terdapat di tempat tersebut pun sangat sensasional, memiliki batas berupa kaca, yang dapat membuat perenang melihat sekeliling dari dalam air.  

Park Hyatt Sydney, Australia

Sebagai salah satu kolam renang terbaik dunia, Park Hyatt Sydney memiliki pemandangan indah langsung ke arah pelabuhan Sydney dan Opera House. Hotel dengan bintang lima ini memiliki rooftop atau kolam renang yang berada di atas gedung. 

Grand Hotel Tremezzo, danau Como, Italia

Grand Hotel Tremezzo adalah sebuah hotel bintang lima dengan interior Art Nouveau. Hotel ini memiliki kolam renang yang mengapung di atas danau. Selain itu, hotel ini juga memiliki kolam renang di belakang gedung yang dikelilingi taman, serta kolam renang infinity, atau tanpa batas.  

Alila Villas Uluwatu, Bali

Terletak di tebing Bukit Peninsula setinggi 100 meter, Alila Villas Uluwatu memiliki kolam renang infinity atau kolam renang tanpa batas terbaik dunia karena pemandangannya langsung ke laut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya