Berburu Tiket Murah ke Jepang di Cool Japan Travel Fair

Oiran Show di Cool Japan Travel Fair
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA.co.id – Jepang masih menjadi destinasi favorit bagi para pelancong seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Apalagi, kini telah hadir Cool Japan Travel Fair, yang memberi penawaran menarik.

Obsesi Jepang Jadi Negara Paling Ingin Dikunjungi di Dunia

Cool Japan Travel Fair yang diusung oleh H.I.S Travel Agent yang dibuka Jumat, 16 Agustus 2016, bertujuan memperkenalkan wisata daerah di Jepang. Selain itu, juga memberikan penawaran harga tiket penerbangan yang murah meriah. Harga tiket penerbangan ke Tokyo menuju Mombetsu, --daerah pedalaman Jepang— ditawarkan sekitar Rp2,8 juta.

"Melalui event ini, kami ingin memperkenalkan keindahan budaya dan alam di Jepang yang bisa dilihat tidak hanya di perkotaannya tapi juga di kawasan pedalamannya," ujar Mutsumi Gomi, President Director H.I.S yang ditemui pada konfrensi pers Cool Japan Travel Fair di Jakarta, Jumat, 16 September 2016.

Coba 4 Destinasi Alternatif Ini Yuk Saat ke Jepang, Dijamin Seru

Jepang yang terkenal dengan keindahan keempat musimnya, kali ini fokus pada wisata di musim gugur. Sebab hanya di musim gugur dapat dilihat perubahan warna dari daun pohon maple yang begitu indah.

"Keindahan musim gugur ingin diperkenalkan pada masyarakat Indonesia karena saat musim itu, akan ada perubahan warna daun dari pohon maple yang tidak didapatkan di musim lain," ujarnya.

Berburu Tiket Murah ke Jepang di Travel Fair

Acara yang berlangsung selama tiga hari ini dimulai sejak 16 hingga 18 September 2016 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Tidak hanya menyajikan booth untuk menawarkan harga menarik menuju Jepang, juga diisi penampilan seru yang menghibur.

Salah satunya, penampilan Robot NEO yang mampu berkomunikasi dengan manusia melalui rangsangan suara. Bahkan, ada penampilan anggun dari Oiran Show, yaitu wanita Jepang yang sangat anggun dan cantik, yang punya panggilan Geisha.

Penampilan dari Geisha menarik perhatian banyak penonton karena dia berjalan dengan mengenakan alas kaki khas Jepang dengan tinggi sekitar 10 sentimeter. Penampilan lain yang dapat disaksikan, seperti sumo, ninja, dan sebagainya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya