Serunya Sensasi Menegangkan di Festival Halloween

Legendary Palace di Halloween Festival
Sumber :
  • Dokumen Ocean Park

VIVA.co.id – Berniat mengunjungi Hong Kong dalam waktu dekat, sebaiknya jangan lewatkan festival seru yang satu ini, Festival Halloween Ocean Park 2016. Festival yang telah rutin digelar sejak tahun 2001 ini telah menjadi acara khas di Hong Kong.

Pose Anya Geraldine Bertema Halloween, Seram Tapi Bikin Gregetan

"Festival Halloween Ocean Park telah menjadi salah satu acara tahunan yang paling ditunggu anak muda sejak diluncurkan pada tahun 2001, dan merupakan acara khas Hong Kong yang secara konsisten menciptakan standar baru bagi industri taman bermain dan acara Halloween," ujar Lau Ming Wai, Deputy Chairman Ocean Park dalam rilisnya, Jumat, 16 September 2016.

Pada festival kali ini akan ada 10 pengalaman unik baru melalui delapan atraksi, dan 10 pertunjukan terbaru. Bagi yang menantikan sensasi Halloween nan menyeramkan sekaligus mengerikan, wajib mencoba 16+, Klub Berdarah, Sekolah Bayangan, Istana Kematian, Ghostbuster Live!, dan Pedesaan Berhantu.

Kisah Ngeri di Balik Perayaan Halloween

"Dengan banyak hal yang dapat dilihat dan dinikmati, festival ini akan menjadi Festival Halloween kami paling luar biasa," kata dia.

Sebagai tambahan informasi, 16+ merupakan atraksi paling menantang dan berhantu di Festival Halloween hingga saat ini. Pemain akan mengenakan topeng-topeng yang mempesona dan akan dibawa berkeliling untuk melihat ruang bermain eklektik dari klub ini.

Seru, Ada 500 Labu Kuning di Halloween Pumpkin Patch Festival

Topeng-topeng ini nantinya akan menutupi ekspresi horor pengunjung dan membiarkan mereka untuk bereaksi terhidap penglihatan dan suara secara tanpa diketahui orang lain. Seiring pembawa acara menuntun mereka, para pengunjung dapat mendatangi pria yang akan berteriak kesakitan, ditambah suaranya yang bergema di ruangan seiring dengan titik demi titik lilin terbakar menjatuhi kulitnya.

16+ di Festival Halloween

Mereka juga dapat melihat wanita cantik duduk di ruang rias sambil menangis, yang punggungnya ditindik dengan ribuan jarum dan benang, yang membentuk sayap yang menyiksanya dan terbentang seiring dia menarik benang-benangnya untuk mengangkatnya ke udara sambil memperlihatkan wajahnya yang menggeliat kesakitan.

Ketika mereka sampai pada ruang belakang dari klub ini, pengunjung akan menjadi tawanan penjara, dipaksa untuk merangkak melalui kegelapan dan berusaha untuk melarikan diri dari klub ini.

Dan selama usaha mereka melarikan diri, mereka dapat menemui korban-korban yang telah tercabik-cabik. Dan apabila mereka tidak beruntung, salah satu peserta dari pesta itu dapat saja menghilang.

Ingin yang sedikit lebih jauh dari kesan horor, coba atraksi Legendary Palace atau Palace of Death. Atraksi ini menawarkan yang terbaik dari dua dunia, Halloween yang menyenangkan di siang hari dan horor yang traumatis di malam hari.

Tahun ini, Legendary Place akan mempersilakan pengunjung untuk bermain di kastil yang glamor dengan kebun-kebun yang elegan dan terawat rapi, diisi oleh peri-peri pemalu dan roh-roh tradisional. Di sini, mereka dapat mengambil selfie dengan menggunakan Aplikasi Pemburu Hantu Halloween (Halloween Ghost Hunt App).

Makhluk-makhluk halus ini akan mengelilingi istana melewati pohon-pohon dan semak-semak, dan hanya dapat dilihat di smartphone dengan lokasi tertentu menggunakan feature spesial dari teknologi AR. Kemudian setelah sunset pukul 17.30, iblis dan goblin akan keluar bermain seiring dengan bertransformasinya Legendary Palace menjadi Palace of Death. Iblis Ox King, roh-roh ular dan laba-laba akan keluar dan menculik manusia manapun yang mereka lihat.

Penasaran ingin mencoba keseruannya, atraksi-atraksi tersebut mulai diselenggarakan tanggal 2 hingga 31 Oktober 2016, tepat pada hari Halloween yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya