Garuda Indonesia Travel Fair Digelar Tak Hanya di Jakarta

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin Nasution

VIVA.co.id – Pameran travel menjadi magnet bagi masyarakat Indonesia untuk berburu tiket wisata murah. PT.Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 7-9 Oktober 2016. Ini merupakan GATF fase kedua setelah sebelumnya diadakan pada bulan April 2016 lalu.

Soal Putusan Sidang KPPU, Begini Tanggapan Dirut Garuda

Direktur Niaga Garuda Indonesia Toni Soetirto menyebutkan pada GATF fase kedua tidak hanya diselenggarakan di Jakarta saja, tapi juga di beberapa kota besar seperti Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Timika, dan Jayapura. Hal itu dilakukan untuk  mendapatkan target angka transaksi dan wisatawan yang lebih besar lagi dari sebelumnya.

"Pelaksanaan GATF phase 2 ini selain Jakarta, juga akan dilakukan serentak di 17 kota lainnya guna memberikan kesempatan kepada para pengguna jasa mendapatkan penawaran-penawaran yang sangat menarik dalam merencanakan perjalanannya,” kata Toni Soetirto di konferensi pers GATF  2016 di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis, 22 September 2016.

Garuda Indonesia Klarifikasi Isu Masker Awak Kabin Diganti Face Shield

Untuk traveling fair di Jakarta nanti, Garuda Indonesia  menargetkan lebih banyak lagi dari  fase sebelumnya yang mendatangkan sekitar 69.000 pengunjung dengan total transaksi sebesar Rp179 miliar.

"Khusus untuk pelaksanaan di Jakarta Convention Center, Senayan, Garuda Indonesia menggandeng BNI sebagai bank partner dengan target transaksi penjualan sebesar Rp230 miliar dan 80.000 pengunjung," ujar Toni.

Bos Garuda Indonesia Curhat Rugi Berat Kehilangan Penumpang

Dalam perhelatan ini, Garuda Indonesia juga menggandeng anak perusahaan Citilink Indonesia dan beberapa mitra usaha lainnya seperti agen perjalanan, hotel dan resor, taman bermain, organisasi turis nasional, corporate & equipment, media partner juga beberapa mitra binaan Garuda Indonesia dari berbagai daerah seperti pengrajin batik, tenun, perak, dan kerajinan lainnya.

Melalui travel fair ini para pelanggan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik. GATF kali ini juga merupakan one-stop-shopping bagi para pelanggan. Selain menjual tiket penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket tur, hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya.

Pesawat Garuda Indonesia keluar dari landasan pacu di Makassar

Angkasa Pura Investigasi Penyebab Pesawat Garuda Keluar Lintasan

insiden ini terjadi di Makassar dan saat hendak lepas landas

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2020