Mau Jalan-Jalan Gratis? Yuk Jadi Traveller Dadakan

Ilustrasi backpacker.
Sumber :
  • Pexels

VIVA.co.id – Menjadi seorang traveller, merupakan hal yang menyenangkan sekaligus tidak mudah, karena harus memperhitungkan budget secara tepat. Terlebih, akan sangat menyenangkan jika ternyata, Anda bisa jalan-jalan ke destinasi favorit secara gratis. Mau?

Plesiran Pakai Kapal Pesiar Kian Diminati, Azamara Cruise Singgah di Bali

Untuk mendapatkan kesempatan jalan-jalan gratis tersebut, Anda harus melalui tantangan menjadi seorang Traveller Dadakan. Berani coba?

Cukup datang ke Mister Aladin Travel Fair di Kota Kasablanka yang berlangsung pada tanggal 13-16 Oktober 2016. Tapi, traveller dadakan ini bisa dilakukan hanya pada tanggal 15 dan 16 Oktober yaitu di akhir pekan.

Penampakan Pantai Pangandaran Membludak Diserbu Pengunjung Selama Libur Sekolah

"Jadi kita tantang konsumen untuk berlibur ke destinasi impiannya, kita bayarin semua mulai dari transport dan seluruh biaya yang dibutuhkan selama di destinasi itu," ujar Head of marketing Mister Aladin, James Prananto, pada VIVA.co.id, Jumat 14 Oktober 2016.

Destinasinya sendiri, akan dipilih secara acak dan pengunjung diminta berangkat melancong pada waktu yang telah ditentukan pihak Mister Aladin. Saat telah disepakati, maka pengunjung diajak menuju ke tempat penentuan destinasi yang nantinya akan disiapkan.

DPR: Harga Tiket Wisatawan Lokal ke Candi Borobudur Harus Terjangkau

"Nanti akan dipilih secara acak dengan memencet tombol oleh pengunjung itu. Misal tertulis Bangkok, maka dia harus mau ke situ. Tidak boleh menolak karena sejak awal sudah ada kesepakatan," ujarnya menambahkan.

Acara Mister Aladin Travel Fair ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa selebriti dengan menceritakan pengalaman menarik dan tips untuk melancong. Pada tanggal 15 Oktober, Luna Maya dan Marissa L. Nasution akan berbagi pengalaman menarik seputar melancong sendiri dan pada 16 Oktober, Gisella Anastasia dan Suci Utami akan berbagi pengalaman melancong bersama keluarga.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya