10 Maskapai Terbaik Dunia

Ilustrasi industri dirgantara
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Air New Zealand telah dinobatkan sebagai maskapai terbaik dunia untuk tahun keempat berturut-turut, dengan British Airways dan Virgin Atlantic masuk dalam 10 besar dalam peringkat global.

Ini 10 Maskapai Teraman di Dunia 2021, Tak Ada dari Indonesia 

Pemimpin redaksi AirlineRatings, Thomas mengatakan, “Dalam analisis tujuan kami, Air New Zealand ke luar menjadi nomor satu di hampir semua kriteria kami, yang merupakan kinerja yang luar biasa."

Pemenang lainnya dari dari tahunan Airline Excellence dan Top 10 awards termasuk Virgin Australia, yang mendapatkan penghargaan untuk kabin bisnis terbaik dan Emirates juga dipuji karena menawarkan pengalaman terbaik dalam penerbangan. 

Traveling Bawa Anak? Intip 9 Maskapai Ramah Keluarga Terbaik di Dunia

Penghargaan maskapai tahun 2017 ini dihasilkan oleh produk global dan website keselamatan airlineratings, yang memberikan penilaian semua penerbangan top dunia, kabin terbaik dari setiap kelas, hiburan terbaik di pesawat, katering, dan kru pesawat dunia.

Berikut 10 maskapai terbaik dunia, seperti dilansir laman Dailymail.

Qatar Airways Maskapai Terbaik Dunia, Garuda Indonesia Urutan Berapa?

1. Air New Zealand
2. Qantas
3. Singapore Airlines
4. Cathay Pacific
5. Virgin Atlantic/Virgin Australia
6. British Airways
7. Etihad Airways
8. Nippon Airways
9. Eva Air
10. Lufthansa

Jetstar

Tak Ada dari RI, Ini 10 Maskapai Berbiaya Murah Teraman pada 2021

Maskapai berbiaya murah teraman pada 2021 diketahui memiliki insiden setiap harinya namun dipilih dari cara awak mengatasinya.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2021