Ini Dia Kolam Renang Paling Menakutkan di Dunia

Kolam renang paling menakutkan di dunia
Sumber :
  • Noa

VIVA.co.id – Bagi yang menderita vertigo, kolam renang ini mungkin bukan pilihan yang baik untuk Anda. Tapi, kolam renang yang dibangun di ketinggian 12 meter ini bisa menjadi tantangan bagi pemburu adrenalin.

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

Dibangun menghadap pemandangan daerah Pegunungan Dolomites di Italia, kolam renang ini memiliki struktur kaca bening, sehingga memberikan sensasi menegangkan bagi para perenang bagaikan berenang di udara.

Dilansir dari laman Daily Mail, kolam renang sensasional ini memiliki panjang sekitar 25 meter. Kolam tersebut merupakan bangunan perluasan dari Hotel Hubertus, sebuah resor yang diperuntukkan bagi para peseluncur dan pendaki gunung di Tyrol Selatan, Italia.

Kuasa Hukum Yudha Arfandi Buka Suara Soal Tuduhan Sengaja Tenggelamkan Dante

Dari teras atap hotel, para pencari tantangan bisa langsung menceburkan diri ke dalam kolam yang berisi air pegunungan. Dengan berenang di kolam kaca, para perenang seolah mengambang di udara ditemani oleh pemandangan alam Italia yang sangat indah.

Kolam renang yang dibangun di atas kantilever ini didesain oleh studio arsitektur Noa. Kolam tersebut juga berada di antara cabang-cabang pohon larch.

Angger Dimas Murka Lihat Adegan Yudha Arfandi Tendang Dante Sebelum Ditenggelamkan

"Untuk desain kolam renang, kami terdorong oleh keinginan untuk mengaburkan batasan fisik untuk menciptakan sebuah elemen, yakni menjalin lanskap, merefleksikan awan, dan membingkai pemandangan alam," ujar arsitek Noa, Lukas Rungger.

Untuk membuat pengalaman berenang di kola ini semakin ekstrem dan surealis bagi para perenang, sisi antrasit dari strukturnya disesuaikan dengan palet warna dari pemandangan sekitarnya. Sehingga tidak terlihat batasan antara kedua alam itu.

Para desainer mengatakan bahwa desain kolam renang ini memberikan kesan air mengalir ke sesuatu yang maya, menghilang di antara kolam dan lanskap.

Kolam renang paling menakutkan di dunia

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya