Gratis Menginap di Hotel Ini Jika Pasangan Hamil

Dua orang turis tengah melihat peta.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Cara unik dilakukan oleh sejumlah hotel di Italia guna meningkatkan angka kelahiran. Cara tersebut adalah menghapus biaya menginap bagi pasangan yang nantinya dinyatakan hamil.

Sulit Hamil? Kenali Ragam Penyebabnya

Kampanye inisiatif ini diikuti sepuluh hotel di Assisi, Italia. Kampanye bernama Fertility Room tersebut digagas oleh seorang anggota dewan pariwisata lokal.

Hotel yang telah mengikuti kampanye ini adalah Farm Basaletto, Farmhouse Casa Faustina, Farmhouse Le Mandrie di San Paolo, Hotel Upper Room, Hotel Cristallo from Moro Gallery, Hotel Assisi, Hotel Dei Priori, Hotel Fontebella, The Castle Hotel, and Hotel Windsor Savoia. 

Pria Berpenis Kecil Cenderung Tidak Subur?

Untuk mengklaim hadiah gratis itu, sang wanita harus terlebih dahulu melahirkan bayi dan memberikan akta lahir. Kemudian pihak hotel akan mencocokkan dengan tanggal awal kehamilan.

Meski demikian, kampanye ini menuai kontroversi. Kampanye dianggap aneh oleh sejumlah orang karena mengangkat tema seksual. Apalagi Assisi dikenal dengan sejarahnya. 

Bawang Putih Tunggal Bisa Atasi Masalah Kesuburan, Benarkah?

Italia memiliki angka kelahiran terendah di Uni Eropa dan salah satu terendah di seluruh dunia. Sebanyak 700.000 warga Italia ingin memiliki anak tapi tidak bisa karena masalah infertilitas.

Ilustrasi sperma

Tanya Dokter: Bagaimana Solusi Mengatasi Masalah Kesuburan?

Pasangan yang sudah menikah dan belum memiliki keturunan meski sudah senggama rutin selama setahun, sebaiknya segera memeriksakan diri ke dokter.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2021