Rekomendasi Tempat Asik Saat Liburan ke Manila

Salah satu tempat wisata di Manila
Sumber :
  • ANTARA/M Agung Rajasa

VIVA.co.id – Sebagian besar orang mungkin tahu, Filipina memiliki banyak pulau yang eksostis. Namun, tak banyak yang mengetahui bahwa ibukota Filipina, Manila juga memiliki destinasi yang seru untuk dikunjungi.

Soekarno-Hatta Airport Gets the Busiest Title in Southeast Asia

Beberapa tahun belakangan ini, banyak wisatawan asing kini mulai menjelajahi Manila, mereka berhasil menemukan tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi.

Dilansir Travelertoday, di Manila Anda dapat menemukan bar terbaik, beragam pilihan makanan lezat, dan masih banyak lagi.

GrandMax Maut Tewaskan 12 Orang di Tol Cikampek Mobil Travel Gelap? Ini Kata Kapolri

Jika Anda berencana melakukan liburan ke Manila untuk pertama kali, berikut ini tips liburan yang mungkin bisa menjadi inspirasi buat Anda.

Restoran

Liburan ke Asia Tenggara dan Australia Pakai Tiket Diskon, Cek di Sini! 

Jika Anda mencari restoran atau tempat makanan, Anda bisa berkunjung  Poblacion. Di sana Anda akan menemukan banyak pilihan menu makan dari berbagai negara termasuk makanan khas Melayu. Selain itu, di sana Anda bisa menyicipi makanan-makanan khas Filipina yang terkenal dengan racikan resep dari koki terbaik.

Pasar Akhir Pekan

Jika Anda berada di Manila pada akhir pekan, terdapat sejumlah pasar yang menjual berbagai macam barang dengan harga miring, seperti Salcedo marketing yang buka hari Sabtu dan Legazpi Market yang buka pada hari Minggu. Di tempat-tempat ini, Anda bisa jajan sepuasnya tanpa perlu khawatir kantong akan bolong. Mulai dari makanan khas, buah-buahan hingga sayuran organik juga kerajinan lokal dijual di tempat ini.

Kelab Malam

Jika Anda pergi ke Manila, jangan lupa nikmati wisata malamnya. Dan salah satu yang terkenal di sana adalah Makati Salcedo Village. Di tempat ini, Anda akan menemukan berbagai macam kenikmatan hiburan malam. Kelab malam di sini akan semakin ramai, saat dini hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya