Menikmati Liburan ala Bollywood di Dubai

Dubai Parks and Resorts
Sumber :
  • Instagram Dubai Parks and Resorts

VIVA.co.id – Dubai tak henti-hentinya memberikan hiburan bagi masyarakat di dunia. Tampaknya berbagai hiburan bisa Anda temukan di negara ini.

Tasya Farasya Dandan Ala Bollywood, Disebut Mirip Katrina Kaif

Baru-baru ini, Dubai membangun Park Bollywood Dubai, destinasi ini bisa mengobati kerinduan para penggemar Bollywood yang berada di Dubai.

Anda bisa menemukan kemeriahan ciri khas dari Bollywood, mulai dari musik, tari, kembang api dan bioskop empat dimensi yang menayangkan film Bollywood.

Bintang TikTok Afrika Bikin Bollywood India Terkesima

"Kami sangat bangga memberikan hiburan megah ini kepada dunia, setelah tiga tahun kerja keras dan ketekunan," kata Raed Kajoor Al Nuaimi, CEO DXB Entertainments PJSC, dilansir dari Travelertoday.

"Taman ini di membuka jalan untuk tujuan hiburan masa depan, dan selamanya akan mengubah wajah pariwisata keluarga dan hiburan di kawasan itu," ujarnya menambahkan.

Sah Suami Istri, Vicky Kaushal dan Katrina Kaif Pamer Foto Nikah

Taman ini di bangun di tanah seluas 57.935 meter persegi, Taman Bollywood Dubai merupakan bagian dari taman multi-bertema Taman Dubai dan Resorts. Kajoor mengatakan, taman ini menjadi taman Bollywood terbesar di Timur Tengah.

Di sini Anda dapat melihat berbagai pertunjukkan khas film Bollywood, seperti drama, pentas musik, yang identik dengan nuansa Bollywood.

Untuk bisa menikmati hiburan ini Anda bisa membeli tiket seharga US$ 78 atau sekitar Rp1.050.000, jika Anda ingin menikmati paket liburan selama empat hari Anda harus membayar US$132 atau sekitar Rp1.780.000.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya