Menikmati Wisata Sambil Berolahraga di Empat Negara

Ilustrasi melakukan perjalanan wisata.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Jika Anda berniat untuk berwisata sekaligus berolahraga, perlu mencari destinasi yang benar-benar perlu tenaga. Misalnya, pergi ke objek wisata yang terletak di atas bukit, Anda harus memastikan untuk memiliki tenaga yang cukup, dan tidak takut pada ketinggian guna menaklukkan tempat wisata tersebut.

5 Hal Wajib Dipersiapkan Saat Wisata di Kawasan Rawan Bencana

Seperti yang dilansir Huffingtonpost, berikut empat destinasi wisata yang memberikan Anda cukup tantangan untuk mencapainya.

Rajasthan, India

Trik Agar Koper Muncul Pertama di Pengambilan Bagasi Bandara

Di India, tepatnya di sebuah daerah bernama Rajasthan, terdapat waduk yang sangat indah. Namun, untuk menuju ke waduk tersebut, Anda perlu menuruni anak tangga yang cukup banyak, dan bahkan sangat curam. Jangan ragu, rasa letih Anda akan terbayar dengan keindahan waduk ketika sampai di bawahnya.

Angkor Wat, Kamboja

Pertama Kali Wisata ke Hong Kong? Ini 4 Hal yang Wajib Anda Tahu

Untuk menuju tingkat yang paling atas dari candi ini, Anda harus menaiki tangga yang cukup banyak. Tidak hanya banyak, bahkan sangat curam yang terkadang membuat Anda harus menggunakan tangan untuk menaiki tangga-tangga tersebut.

San Juan de Gaztelugatxe, Spanyol

Untuk sampai ke pulau terpencil yang didedikasikan untuk John the Baptist, pengunjung harus menelusuri anak tangga yang berada di atas laut. Orang sekitar menyebutkan, tradisi di sana bila sudah melewati anak tangga itu, Anda harus membunyikan lonceng gereja yang terdapat di pulau itu sebanyak tiga kali.

Lysefjord, Norwegia

Tangga di sini sebenarnya dibuat untuk memudahkan petugas saat harus memeriksa atau memperbaiki pipa yang rusak. Tetapi, jika sudah sampai di atas, Anda akan mendapatkan pemandangan yang sangat indah dari salah satu desa di Norwegia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya