Empat Gunung Favorit Wajib Dikunjungi Para Pendaki

Ilustrasi melakukan perjalanan wisata.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Mengunjungi gunung baru tidak hanya memberikan pendaki pengalaman baru, tetapi juga kesempatan langka untuk mendapatkan pemandangan di sekitarnya.

Jangan Sekali-kali Pakai Google Maps untuk Mendaki Gunung

Dilansir dari laman Travelerstoday, berikut ini lima gunung populer yang terkenal dengan keindahannya dan tempat yang cocok di kunjungi bagi para pendaki gunung.

Zion Narrows, Zion National Park, Utah

Pendaki Wajib Tahu Mountable, Alat Komunikasi Tanpa Sinyal Buatan UI

Zion Narrows dari Zion National Park adalah salah satu tempat yang disukai para petualang di seluruh dunia. Di sana, Anda akan menemukan sungai Virgin yang mengalir sepanjang tahun. Dan, di tengah perjalanan Anda juga diajak menyusuri tebing tinggi terbentang sejauh 600 kaki.

Crested Butte, Colorado 

Hobi Traveling, Ramon Y Tungka Ungkap Biaya Fantastis Naik Gunung

Taman Nasional Crested Butte di Colorado adalah tempat yang cocok dikunjungi para turis di segala musim. Pada musim panas, Anda bisa menyaksikan pohon lebat berwarna hijau, sedangkan selama musim dingin, pohon tersebut tertutup salju putih. Wilayah ini sebelumnya sebuah kota pertambangan batu bara. Karena itu, dikenal sebagai kota tambang sejak pertengahan 1800-an.

Tapi pada tahun 1960, kota ini mulai dikenal sebagai tujuan ski populer. Hingga hari ini, tempat ini dikenal sebagai kota bagi para Ski, bersepeda gunung, backpacking, panjat tebing, hiking, kayak dan arung jeram.

Wengen, Swiss 

Jika Anda ingin berwisata wisata ke Swiss, Wegen adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi. Di sana, terdapat banyak resor untuk bagi para wisatawan. Selama musim dingin, tempat ini ramai dengan pemain ski. Tapi selama musim panas, ada pejalan kaki, pendaki, dan pelancong ramai mengunjungi kawasan ini.

Sierra Madre de Oaxaca, Meksiko 

Sierra Juarez, merupakan puncak tertinggi di Meksiko, Pico de Orizaba juga terlihat di sekitar kawasan gunung ini. Puncak Sierra Madre berada pada ketinggian berkisar dari 8.200 kaki dan 9.800 kaki di atas permukaan laut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya