Menikmati Keseruan Akhir Tahun Bersama Pikachu

Keseruan akhir tahun di Central Park dan Neo Soho Mall
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Natal dan Tahun Baru semakin dekat. Dan dalam memeriahkan liburan akhir tahun, salah satu mal ternama di Jakarta Barat, Central Park dan Neo Soho Mall mempersembahkan Pika-Pika Christmas, yakni sebuah karakter Pikachu untuk menghibur para pengunjung.

Kulineran di Bogor, Bisa Belanja Sekaligus Nikmati Dodonyaki Khas Jepang yang Lezat

Bertajuk Meet and Greet with Pikachu from Japan and Join Them On a Fun Filled Pokemon Experience in This Festive Season, acara ini akan berlangsung pada 15 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017 mendatang. Para pikachu didatangkan langsung dari Jepang untuk menghibur anak-anak.

"Melihat tingginya minat dan antusias para penggemar Pikachu dari film Pokemon, kami sengaja mendatang Pikachu langsung dari Jepang. Ini untuk menyapa anak-anak dan kerinduan para penggemarnya," ujar Veri Y. Setiady selaku Chief Executive Officer (CEO) Central Park Mall saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Kamis, 15 Desember 2016.

HAPIMART Ritel Asal Tiongkok Resmi Beroperasi di ITC Cempaka Mas

Dia menambahkan bahwa acara ini merupakan The Biggest Meet & Greet Pikachu pertama di Indonesia. Para pengunjung dapat berjumpa dan berfoto bersama Pikachu dalam dua kali pertunjukkan setiap hari kerja mulai pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB.

Sementara setiap akhir pekan, pertunjukkan akan dilakukan selama tiga kali, yakni pukul 14.00, 16.00 dan 19.00 WIB. Acara ini berlokasi di Laguna Atrium, Central Park Mall dan Main Atrium Neo Soho Mall.

Robert Kuok Orang Terkaya di Malaysia, Beli Mall di Singapura Seharga Rp6 Triliun

Untuk dapat mengikuti interaktif ini, para pengunjung cukup melakukan pembelanjaan di tenant Central Park dan menukarkan struk belanja senilai Rp500 ribu atau minimal berbelanja di area retail minimal Rp150 ribu lalu ditukarkan dengan satu kupon Meet & Greet.

"Para pengunjung akan dimanjakan dengan segerombolan Pikachu untuk menikmati keceriaan di hari Natal. Mereka juga dapat berpartisipasi dalam beragam aktivitas dan kompetisi dengan tema Pokemon," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya