5 Tempat yang Bisa Dikunjungi saat Tahun Baru di Singapura

Marina Bay Sands
Sumber :
  • facebook.com/marinabaysands

VIVA.co.id – Singapura bisa dikatakan menjadi negara favorit dikunjungi oleh wisatawan. Negara yang tak jauh lebih luas dari Jakarta ini memiliki berbagai macam atraksi dan hiburan yang bisa ditemui, apalagi saat musim liburan akhir tahun.

Serunya Kerja di Marina Bay Sands, Ada Tradisi Bukber Juga, Lho

Dilansir dari laman Travelerstoday berikut adalah atraksi atau hiburan yang harus dikunjungi ketika berlibur di Singapura.

The Marina Bay Sands  

Seru-seruan dengan Dinosaurus di Singapura

Ini merupakan salah satu bangunan dengan arsitektur termewah di dunia, di sini Anda bisa menemukan sebuah hotel unik. Menghabiskan liburan di Marina Bay Sands Anda bisa mengunjungi banyak hal, seperti Museum Science, Casino dan berbagai macam tempat hiburan lainnya. Ketika malam tahun baru, Anda juga bisa menyaksikan pesta kembang api yang megah.

Clarke Quay  

Serunya Menyusuri Hutan Penuh Cahaya di Singapore Zoo

Jika Anda mencari bar dan restoran yang ramai dan lampu yang yang indah, maka Clark Quay adalah tujuan yang tepat untuk disambangi. Di sana Anda bisa menikmati pemandangan yang menyenangkan dekat sungai di Singapura. Selain itu, tempat ini juga merupakan surga bagi Anda yang suka belanja.

Universal Studios

Tur Singapura tidak akan lengkap tanpa mengunjungi tempat yang menyenangkan ini. Ini adalah salah satu   atraksi hiburan terbaik untuk dikunjungi di dunia, karena Anda dapat menikmati berbagai jenis wahana dan atraksi hanya dengan 20 SGD atau sekitar Rp185 ribu. 

Gardens by the Bay

Ini adalah merupakan taman dengan arsitektur terindah di dunia. Di sana Anda akan melihat berbagai macam tanaman yang indah dan berwarna-warni. Selain itu, Anda bisa berjalan di atas skywalk sambil menyaksikan keindahan taman. Tempat ini kerap di kunjungi oleh wisatawan dewasa dan anak-anak.

Chinatown  

Chinatown adalah surga belanja yang terdapat di Singapura, di sini Anda bisa menemukan berbagai macam oleh-oleh dengan harga yang cukup terjangkau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya