Cafe Tangga, Kafe Hit Rekomendasi Liburan di Bandung

Cafe Tangga
Sumber :
  • instagram.com/cafetangga

VIVA.co.id – Banyak pilihan dalam menikmati liburan panjang di Kota Bandung saat ini. Salah satunya menikmati wisata kuliner. Ada banyak wisata kuliner di kota yang terkenal dengan batagornya tersebut.

Jalan-jalan ke Bandung, Coba Kuliner Unik Ini di Gang Nikmat

Dalam menikmati momen libur Natal dan Tahun Baru, tempat kuliner yang uniklah yang banyak disukai dan dicari wisatawan, salah satunya adalah kafe dan resto Tangga.

Cafe Tangga berada di Jalan Tubagus Ismail, Kota Bandung. Kita akan melihat susunan tangga hingga tiga lantai ketika pertama kali tiba di Kafe ini. Ya, konsepnya memang banyak tangga yang juga dijadikan cover gedung resto.

Makanan Penghangat Badan, Ini 5 Resep Seblak Mie

Inilah yang menjadi keunikan Cafe Tangga. Dengan konsep taman terbuka, interior rooftop, pengujung bisa menikmati pemandangan Kota Bandung dari lantai tiga kafe ini. Tak heran, lantai ini adalah tempat favorit pengunjung.

Untuk menu makanan, Cafe Tangga menawarkan menu Barat dan Asia. Tapi jangan khawatir, harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal lho. Karena itulah saat kita berkunjung ke kafe ini, terlihat banyak anak muda dan keluarga yang datang berkunjung.

Zodiak Hobi Fitnah Hingga Wisata Bandung Ala Korea

Banyak makanan khas yang bisa kita coba di sini, seperti bistik ayam ala Cafe Tangga, mix sampler, chicken quesadillas, atau rib eye steak. Ada juga menu Asia atau Indonesia seperti sop iga bakar, iga garam asam, dan nasi goreng kampung.

Karena interior yang cukup keren ini, pengunjung selalu berfoto ria. Tiap sudut kafe ini ditata rapi yang membuat pengunjung punya banyak pilihan untuk melakukan selfie

Bagi pengunjung baru, selain karena interior kafenya, rasa makanan juga jadi faktor yang bikin penasaran, sebab sebagian besar pengunjung Cafe Tangga ini tahu dari media sosial.

Jika sudah berada di Cafe Tangga, pengunjung pasti betah berlama-lama di sini. Bayangkan saja, pengunjung bisa puas selfie dan menikmati pemandangan Kota Bandung sambil menyantap makan siang yang enak dan lezat.

Cafe Tangga mulai buka dari jam 12 siang hingga jam 22 malam sehingga ada bermacam menu yang ditawarkan. Bukan hanya sekadar kongkow di waktu senja, tapi juga disediakan menu utama baik pagi maupun malam hari.

Pengelola kafe, Yuger, mengakui, musim libur seperti ini banyak sekali orang yang datang. Tidak hanya dari Bandung, tapi juga luar kota. Peningkatannya hingga 30-50 persen. 

Selain itu, kafe ini juga bisa digunakan untuk lokasi prewedding, perayaan ulang tahun, atau pesta kebun, terutama di lantai tiga.

Laporan: Jhon Hendra / tvOne

 

Enjoy life #kulinerbdg #kulinerbandung #cafebandung #cafebdg

A photo posted by CAFE TANGGA (@cafetangga) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya