Madame Tussauds Siapkan Patung Amitabh Bachchan di India

Patung lilin aktor Bollywood Amitabh Bachchan di Madame Tussauds, New Delhi
Sumber :
  • REUTERS/Cathal McNaughton

VIVA.co.id – Madame Tussauds sudah menyiapkan patung lilin dari bintang senior Bollywood, Amitabh Bachchan, beberapa waktu lalu. Ini salah satu persiapan jelang pembukaan museum patung lilin itu akhir tahun ini di Ibu Kota India, New Delhi.

Deretan Artis Asia Terinfeksi COVID-19, Pearwah Nichapat Jadi Sorotan

Bachchan, yang telah berusia 74 tahun, merupakan aktor yang paling dihormati dan berpengaruh di perfilman India. Dia telah menjadi andalan di layar lebar Bollywood selama lima dekade.

"Kami melihat budaya dan tentu saja, kami memiliki banyak pengunjung India di objek wisata yang juga ada. Respon mereka begitu positif, bahwa kita mengatakan kita perlu berada di sana," kata Marcel Kloos, direktur Merlin Entertainments, seperti dilansir Reuters.

Aishwarya Rai Sembuh dari Virus Corona, Amitabh Bachchan Masih di RS

Para tamu yang hadir pada peresmian patung itu berfoto bersama Bachchan, serta dengan patung lilin mirip bintang pop Amerika Lady Gaga.

Secara global telah ada dua puluh tiga yang tersebar di dunia dan kesembilan di Asia, di mana kelas menengah di negara berkembang siap membayar untuk melihat patung lilin dari bintang favorit mereka.

Positif Virus Corona, Aishwarya Rai dan Anaknya Dilarikan ke RS

Patung lilin dari tokoh Bollywood, olahragawan, dan politisi setempat akan ditampilkan di Delhi. Ini termasuk Perdana Menteri India, Narendra Modi, serta ikon kriket Sachin Tendulkar.

(ren)

Mobil Nissan Cedric yang dulunya milik Amitabh Bachchan.

Sedih Lihat Mobil Mewah Eks Aktor Legendaris Ini

Salah satu mobil yang pernah dipunyai oleh mertua dari aktris Aishwarya Rai itu adalah Nissan Cedric Brougham.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021