London Luncurkan Bus Wisata untuk Anjing

Seekor anjing memakai kostum di parade Halloween beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Nampaknya bagi yang memiliki anjing akan merasa senang dengan paket perjalanan wisata ini. Di Kota London, Inggris, sebuah bus gratis yang dirancang khusus untuk anjing, diluncurkan pada pekan ini.

Unik Banget! Ternyata Ada Bus Khusus Anjing di Alaska

Pemilik dan hewan peliharaan mereka diundang untuk menikmati pengalaman perjalanan wisata di sekitar ibukota, lengkap dengan tempat untuk berjalan, restoran yang ramah anjing dan tempat-tempat bertemakan anjing.

Rute bus akan berjalan ke beberapa taman terbaik di London dan tempat-tempat berjalan di pusat kota, termasuk Hyde Park, Kesington Palace Gardens dan Green Park.

Indahnya Masjid London Central, Saksi Sejarah Islam Inggris

Sepanjang jalan, akan ada penunjuk wisata yang menerangkan beberapa tempat wisata yang terlihat melalui jendela bus, termasuk lokasi pemakaman anjing. 

Para tamu juga akan diberikan peta untuk beberapa tempat makan yang ramah anjing, di mana pemilik dan anjingnya dapat makan bersama.

Bom Perang Dunia Ditemukan, London City Airport Ditutup

Dilansir laman Daily Mail, bus ini berjalan tiga kali sehari, berangkat pada 10.00, 12.00, dan 14.00, selama empat hari dari Senin hingga Kamis, 19 Januari 2017.

K9 Bus Tour bertujuan untuk merayakan hal yang sering kurang dihargai, dan bahkan menyediakan pemilik dengan cara menyenangkan serta unik untuk menghabiskan waktu menghibur hewan peliharaan mereka. 
 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya