Nikmati Liburan Romantis di Pulau Bintan

Ilustrasi penginapan.
Sumber :
  • Bintan Lagoon Resort

VIVA.co.id – Indonesia memiliki banyak destinasi romantis yang layak untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Pulau Bintan di Provinsi Kepulauan Riau. Posisinya yang berada di sekitar Selat Malaka, membuat pulau ini memiliki pantai cantik berpasir putih yang menghadap ke Pantai Laut China Selatan.

Bintan Bakal Punya Bandara Pribadi Pertama di Indonesia

Bagi Anda yang berencana untuk menghabiskan bulan madu bersama pasangan sambil menikmati indahnya alam Indonesia, Bintan bisa jadi destinasi alternatif selain Bali.

Di sana terdapat beberapa resor indah yang bisa memanjakan mata Anda. Salah satu yang terkenal adalah Bintan Lagoon Resort. Resor ini menyuguhkan pemandangan indah Pulau Bintan yang memanjakan mata dan ditambah dengan aktivitas menarik pada perayaan Valentine tahun ini, yang dapat meninggalkan memori termanis serta berkesan bagi Anda dan pasangan.

Resort Keren di Bintan, Dibangun dari Ribuan Bambu

“Eksotisme keindahan Pulau Bintan dan lokasinya yang jauh dari kebisingan kota sangat tepat sebagai destinasi romantis bagi pasangan yang ingin berlibur," ujar Moe Ibrahim selaku presiden direktur Bintan Lagoon Resort dalam siaran persnya.

Bagi Anda yang sudah mulai merencanakan liburan Valentine, paket spesial Valentine dari Bintan Lagoon Resort ini sudah dapat dipesan mulai 20 Januari dengan periode penginapan antara 12–17 Februari 2017.

Serunya Festival Pacu Jong di Bintan

Anda bisa menikmati momen spesial bersama pasangan dengan berbagai fasilitas menarik, seperti akomodasi kamar Deluxe menghadap Pantai China Selatan selama tiga hari dua malam. Selain itu, sarapan pagi di restoran Fiesta, makan malam romantis dan wine untuk dua orang di restoran Nelayan, serta pelayanan pijat seluruh tubuh selama satu jam dengan nilai total Rp2,78 juta nett per orang. (art)

suasana Pantai Trikora, Pulau Bintan, Kepulauan Riau

5 Rekomendasi Liburan Seru Akhir Pekan di Pulau Bintan

Pulau Bintan menawarkan banyak permainan olahraga air.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2018