Serunya Bermalam di Dalam Balon Transparan

The Attrap’Rjves, Muirelle Giovansili
Sumber :
  • attrap-reves

VIVA.co.id – Sebuah hotel di Prancis menawarkan sesuatu yang berbeda kepada para pengunjungnya. Yakni menginap di alam terbuka, tanpa tenda. Namun, Anda cukup membayar 100 Poundsterling atau sekitar Rp1,7 juta per malam untuk menginap sambil menikmati keindahan malam di alam terbuka dari dalam ruangan balon transparan.

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Ruang balon yang terbuat dari plastik transparan dan bisa ditempati oleh dua orang ini dibuka tahun 2010. Hotel ini menawarkan lokasi berlibur yang privat untuk pasangan yang menginginkan sesuatu yang romantis. Dan, tempat ini pun langsung menjadi destinasi impian bagi para pelancong yang mencari sesuatu yang lebih privat.

Dilansir laman Metro, penginapan yang menawarkan pengalaman glamping ini berlokasi di tengah pepohonan. Di dalam ruang balon tersebut disediakan tempat tidur rendah dengan banyak selimut yang menambah kenyamanan sambil Anda berbaring menatap langit.

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Jika Anda ingin menikmati sebotol sampanye dengan kotak makan malam, Anda harus memesannya terlebih dahulu tiga hari sebelum kedatangan. Di sini terdapat pula jacuzzi terbuka yang dilengkapi juga dengan jubah mandi.

"Saat tamu pertama kali datang, mereka sangat senang dan gembira untuk menginap. Ini merupakan kesenangan tersendiri bagi kami," kata pemilik hotel The Attrap’Rjves, Muirelle Giovansili.

Unik, Hotel Ini Sewakan Ikan Bagi Solo Traveller agar Tak Kesepian

Giovansili menambahkan, hotel ini memberikan pengalaman nyata bagi para tamu. Mereka bisa menghidupkan lagi mimpi masa kecil mereka atau menghabiskan malam yang romantis dengan pasangan mereka. 

"Balon yang nyaman adalah konsep luar biasa yang bisa dinikmati sepanjang tahun bahkan di saat cuaca buruk sekalipun. Setiap balon memiliki identitas masing-masing dan dekorasinya beragam tergantung pada suasana yang tamu inginkan," katanya.

Hotel unik

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Hhotel ini terinspirasi dari pengalamannya dalam melakukan berbagai perjalanan bisnis dan liburan keluarga. 

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020