Resor Ini Punya Seluncur Air Menghadap ke Samudra

Soneva Jani
Sumber :
  • Soneva

VIVA.co.id – Sebuah resor baru di Maladewa menyediakan fasilitas yang punya seluncur air, resor tersebut bernama Soneva Jani. Selain menyuguhkan pemandangan samudra Hindia yang luas, resor ini akan membuat Anda puas bersantai dengan berbagai macam fasilitas yang disediakan.

Bikin Melongo, Ini Resor Bawah Laut Pertama di Maldives

Dilansir dari Metro, Soneva Jani tak hanya memberikan suasana menginap yang mewah, tapi juga membuat pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan alam di sekitarnya.

Di dalam vilanya, terdapat seluncuran atau perosotan setinggi tiga meter ini, langsung menghadap ke laut lepas. Ini seolah arena bermain terbuka yang luas tanpa sekat.

Liburan ke Maldives, Dewi Perssik Bekal G-String

Selain itu, ada juga tempat tidur gantung yang berada di tengah laut, di sana pengunjung bisa berjemur sambil melihat ikan-ikan kecil berenang di bawahnya.

Selain itu, Soneva Jani juga memiliki sebuah observatorium, di mana Anda dapat menatap langit malam di tengah laut, atau makan malam dan melihat layar menampilkan pemandangan langit melalui teleskop. 

Mewahnya Bermain Ice Skating di Laut
Conrad Maldives Rangali Island

Intip Kemewahan Tempat Liburan Para Seleb Dunia di Maladewa

 Keluarga Kardashian selalu menjadi sorotan publik dengan segala gaya hidup glamor mereka. Publik dunia selalu ingin tahu

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2018