Menikmati Liburan di Cornwall Inggris

Cornwall, Inggris
Sumber :
  • Pixabay/Inspiredimages

VIVA.co.id – Wilayah Cornwall yang terletak di Barat Daya Inggris memberikan berbagai pesona untuk dapat Anda nikmati sekeluarga mulai dari kegiatan yang bersifat hiburan sampai pendidikan. Cornwall merupakan surga bagi para wisatawan yang ingin mengenal Inggris lebih dalam.

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Cornwall memiliki pantai terbaik di Inggris untuk surfing. Selain itu, Anda akan melihat desa-desa nelayan yang unik, dan keindahan tanah tandus Bodmin Moor.

Wilayah Cornwall berhasil menarik minat jutaan pengunjung, bukan hanya dengan keindahan pantainya, tetapi juga dengan istana yang mempunyai nilai sejarah seperti Pendennis Castle dan Restormel Castle, museum, sampai taman untuk memanjakan anak-anak.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Dilansir dari laman Travelerstoday, pantai bagian utara Cornwall yang berpasir memiliki gelombang laut yang sangat sesuai untuk melakukan kegiatan surfing, sehingga tidak heran wilayah ini merupakan the best surfing waves di Inggris Raya. Pantai bagian selatan lebih tertutup merupakan bukit karang, teluk atau muara.

Pada umumnya pantai di Cornwall merupakan pantai alam yang tidak ditopang oleh dinding beton. Dengan pasir yang lembut dan berwarna keemasan tentu sangat ideal bagi anak-anak untuk membangun istana pasir, sementara Anda dapat bermalas-malasan sambil berjemur.

BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024
Singapore Tourism Board Memperbaharui Kemitraan dengan GDP Venture

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Hasil dari kerjasama ini, ia akan mendorong kuat minat para wisatawan Indonesia untuk berwisata ke Singapura.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024