Telah Hadir Hotel Bintang Lima untuk Kucing

Hotel untuk kucing Catzonia, Malaysia
Sumber :
  • Catzonia

VIVA.co.id – Sebuah hotel mewah di Damansara, sekitar Kuala Lumpur, telah dibuat untuk memanjakan kucing. Hotel bernama Catzonia  ini melayani  bermain, dandan, dan kencan untuk kucing perempuan. Untuk kemewahan ini, hotel memiliki 35 kamar dengan empat jenis yang berbeda,yakni Economy Room, Comfy Room, VIC Room, dan VVIC Room. 

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Dilansir laman Daily Mail, untuk kamar Economy Room memiliki luas 0,8 meter persegi, Comfy Room memiliki luas 1,3 meter persegi, VIC Room memiliki luas 2,6 meter persegi, dan VVIC memiliki luas 3,25 meter persegi. 

Salah satu jenis kamar di hotel ini, mempunyai pilihan paling mewah dengan taman bermain mini, kontrol suhu 24 jam atau AC, dan tiga tempat tidur sehingga keluarga hewan peliharaan dapat tinggal bersama-sama. Di hotel ini, para tamu dilayani tiga kali sehari untuk makan spesial. 

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

"Mereka selalu memilih untuk diperlakukan sebagai bos. Ini berarti lingkungan harus terasa seperti rumah, selalu dipeluk, dan yang paling penting, mereka tidak ingin merasa kesepian," kata website resmi Catzonia.

Hewan yang datang ke hotel ini bisa tinggal selama tiga jam atau sampai satu tahun. Namun, bagi pemilik yang merasa khawatir, Anda dapat mengawasi hewan peliharaannya melalui ponsel selama 24 jam sehari. Hal ini karena tersedia kamera di berbagai sudut hotel.

Unik, Hotel Ini Sewakan Ikan Bagi Solo Traveller agar Tak Kesepian
Hotel unik

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Hhotel ini terinspirasi dari pengalamannya dalam melakukan berbagai perjalanan bisnis dan liburan keluarga. 

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020