Tips Modis Supaya Nyaman Pas Traveling

Ilustrasi traveling.
Sumber :
  • Ist/picvpic

VIVA.co.id – Ketika sedang traveling, tentunya Anda tidak mau direpotkan dengan sepatu yang bikin lecet, tas yang bikin pundak menjadi pegal-pegal, atau baju yang tidak nyaman. Awalnya mau berkeliling untuk melihat-lihat tempat yang sedang di kunjungi, malah batal jadi gara-gara salah mengenakan pakaian.

Dear Ibu Bekerja, Ini 7 Trik Padu Padan Tampil Modis dan Awet Muda

Memang mengikuti tren fashion saat traveling itu juga penting, tetapi akan lebih baik jika kalian lebih mendahulukan kenyamanan daripada menjadi fashionable, namun malah dibikin repot dengan baju sendiri.

Dilansir dari Travelerstoday, ada beberapa tips berpakaian yang bisa Anda ikuti sebelum melakukan perjalanan.

5 Hal Wajib Dipersiapkan Saat Wisata di Kawasan Rawan Bencana

Bawa jaket stylish dengan banyak kantong

Jika Anda menggunakan pesawat, biasanya akan mendapatkan suhu yang lebih dingin dari normal, karena itu jaket sangat membantu Anda. Selain itu, jaket dengan kantong banyak juga membantu untuk menyimpang barang-barang seperti tiket pesawat, paspor, dan lain-lain.

Trik Agar Koper Muncul Pertama di Pengambilan Bagasi Bandara

Kenakan gaun kasual

Gaun kasual akan menambah level fashion Anda dalam berpenampilan. Biasanya gaun kasual cocok digunakan dalam berbagai kesempatan dan tujuan, bahkan ketika pergi ke pantai sekali pun. Selain itu, gaun juga akan membuat Anda akan selalu hangat ketika di dalam pesawat.

Pakai sepatu datar

Dalam sebuah perjalanan akan membuat kaki Anda banyak bekerja. Untuk itu, butuh perhatian khusus bagaimana membuat kaki menjadi nyaman, Jangan sesekali bawa sepatu berhak tinggi, karena itu akan membuat kaki Anda menderita. Sebaiknya, gunakan sepatu datar untuk memudahkan melakukan banyak hal. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya