Tips Pilih Hotel Aman untuk Anak

tips memilih hotel aman untuk anak ala Pegipegi
Sumber :
  • al amin'VIVA/co.id

VIVA.co.id – Hotel tak hanya digunakan sebagai tempat persinggahan tapi juga menjadi tempat berlibur para keluarga. Tapi kebanyakan hotel justru tidak memiliki fasilitas yang lengkap untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

Deputi CEO PegiPegi, Ryan Kartawidjaja mengatakan, jika Anda berencana berlibur bersama anak-anak sebaiknya anda perhatikan apakah hotel tersebut memiliki fasilitas bermain untuk anak-anak.

"Jika kita bicara anak kecil, kita bicara permainan. Kini ada beberapa hotel yang memberikan fasilitas bermain untuk anak-anak seperti arena bermain atau kolam renang," kata Ryan Kartawidjaja saat ditemui di event media gathering Pegipegi dan Coffee Bean Tea & Leaf di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Februari 2017.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Selain itu, Ryan mengatakan pastikan usia anak sesuai dengan peraturan hotel dan biasanya tiap hotel memiliki peraturan yang berbeda.

"Memang tiap hotel itu memiliki peraturan sendiri. Mulai dari tata cara menginap, hingga kebijakan sendiri untuk tamu yang masih anak-anak," ujar Ryan.

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan

Pada beberapa hotel mungkin akan mengizinkan anak-anak pada usia tertentu untuk menginap gratis selama menggunakan tempat tidur yang telah tersedia di kamar orang tuanya.

Hotel Cost Verde, Costa Rica.

Lima Hotel yang Sangat Diminati Anak-anak

Jika berlibur dengan anak, pikirkan hotel yang disuka anak-anak.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2016