Trik Dapat Tiket Murah di Pameran Wisata

Indonesia Travel Fair 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Siapa yang tak ingin dapat tiket pesawat dan kamar hotel yang murah. Datang ke travel fair adalah salah satu cara untuk bisa bepergian superhemat. Tapi, mungkin Anda akan bingung karena banyak penawaran yang menggiurkan di sana.

Kemenparekraf Gelar Travel Fair, Catat Tanggalnya

Panca R Sarungu selaku Chief Executive Officer RajaMICE, penyelenggara pameran perjalanan besar, mengatakan bahwa ada trik untuk dapat liburan murah di travel fair. Pertama, Anda bisa langsung mendatangi stan agen travel dan menanyakan promo yang ditawarkan.

Bila Anda merasa kurang puas, mulailah bertanya atau mengomparasi harga tiket dari satu stan ke stan lainnya. Ini untuk mengecek perbandingan harga masing-masing agen.

Akhir Tahun, Orang Indonesia Diprediksi Ramai Plesir ke Luar Negeri

"Tips untuk mendapatkan liburan mewah dari travel fair Anda bisa mengunjungi setiap stan travel agent. Setelah itu lakukan komparasi harga sebelum menentukan pilihan," ujar Panca kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu, 18 Februari 2017.

Panca melanjutkan, Anda juga bisa menggunakan fasilitas cicilan 0 persen bila travel agent tersebut bekerja sama dengan bank tertentu. Ini tentunya akan semakin menghemat biaya perjalanan Anda.

Murah Banget, Tiket PP Jakarta-Jepang Cuma Rp250 Ribu

Sementara itu, Anda juga dapat memanfaatkan program cashback pada setiap pembelian tiket penerbangan. Atau Anda bisa memesan terlebih dahulu tiket yang diinginkan melalui beberapa travel agent, semacam pre-order.

"Anda bisa melakukan pre-order tiket  tanpa perlu berlama antre. Itu karena tiket yang ditawarkan melalui travel agent merupakan tiket pesawat di luar program happy hour di travel fair," ujarnya.

Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF)

Gelar Travel Fair Online, Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket 85%

Travel Fair kali ini Garuda Indonesia berikan ragam pilihan tiket penerbangan dan penawaran menarik paket wisata domestik.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2021