Berburu Tiket Murah di Japan Travel Fair 2017

Japan Travel Fair
Sumber :
  • VIVa.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta, kembali menggelar Japan Travel Fair (JTF) tahun ini. Pada pameran JTF kali ini, acara akan digelar 3-5 Maret 2017, pukul 10:00 hingga 22:00 WIB.

Coba 4 Destinasi Alternatif Ini Yuk Saat ke Jepang, Dijamin Seru

Beragam penawaran tiket murah dan perjalanan menarik juga ditawarkan pada acara yang telah tujuh kali diselenggarakan itu. Akan ada harga spesial yang akan ditawarkan oleh lima maskapai penerbangan, untuk periode perjalanan hingga 31 Desember 2017.

"Kami di-support lima airlines dan untuk harga, Rp3,9 jutaan itu pulang pergi. Sudah net dan itu harga asli dari airlines, belum termasuk diskon potongan oleh partner bank yang juga mendukung acara ini," ungkap Kristiana Susanti, manajer JNTO, saat konferensi pers di Jakarta Intercontinental Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis 2 Maret 2017.  

Berburu Tiket Murah ke Jepang di Travel Fair

Kristiana melanjutkan, pada JTF kali ini juga akan memperkenalkan lima daerah wisata pilihan baru untuk wisatawan Indonesia, yakni Kyushu (Fukuoka, Kagoshima, Kumamoto, Miyazaki, Nagasaki, Oita, Saga), Okinawa, Setouchi (Ehime, Hiroshima, Kagawa, Okayama), Tohoku (Akita, Aomori, Fukushima, Iwate, Miyagi, Yamagata), dan Wakayama.

Di samping itu, pengunjung dapat menikmati sejumlah pertunjukan menarik, seperti penampilan spesial dari Afgan serta bincang-bincang bersama Sandra Dewi dan story telling dari aktor Tora Sudiro.

Gaet Turis Indonesia, Cool Japan Travel Fair Tawarkan Sisi Lain Jepang

"Ada juga atraksi ninja dari Edo Wonderland Nikko Edomura, maskot karakter populer Rilakkuma, talkshow bersama para travel blogger, pameran foto Jepang, dan acara seru lainnya," ungkap Kristiana.

Dalam JTF kali ini, JNTO menurut Kristiana. menargetkan sebanyak 3.000 pengunjung. (art)

Kota Tokyo, Jepang.

Obsesi Jepang Jadi Negara Paling Ingin Dikunjungi di Dunia

Tahun 2018, lebih dari 30 juta wisatawan asing berkunjung ke Jepang.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2019