Pangeran Arab Promosi Wisata Indonesia Lewat Instagram

Fahad Bin Faisal Al Saud (Kanan)
Sumber :
  • Instagram/yolofahad

VIVA.co.id – Berita mengenai liburan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud dan keluarganya di Bali telah menghiasi berbagai media massa di Indonesia, selama beberapa hari belakangan. Euforia ini juga turut dirasakan di media sosial Instagram. Apalagi salah seorang pangeran Arab kembali mengunggah foto liburannya di Pulau Dewata. 

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Ia adalah Pangeran Fahad bin Faisal Al Saud. CEO NewArabMedia ini mengunggah satu foto liburannya ketika mengunjungi Bali awal tahun ini. Foto tersebut memperlihatkan Pangeran Fahad tengah berpose dengan temannya di Pura Tirtha Empul, Tampaksiring, Gianyar.

Dalam foto tersebut Fahad menulis Bali dengan tambahan emoticon hati di belakangnya. Ia juga kemudian memposting foto bertuliskan ‘Terima Kasih Indonesia’ dengan latar belakang bendera merah putih.

Jika Hal Ini Terjadi, Arab Saudi Bakal Normalisasi Hubungan dengan Israel

Menanggapi hal ini, Menteri Pariwisata Arief Yahya menyambut positif. Menurutnya, Bali semakin dikenal berkat postingan sang pangeran.

"Terima kasih Pangeran Fahad. Pura Tirtha Empul Bali makin mendunia," ujar Arief Yahya di Jakarta, Selasa, 7 Maret 2017.

Pangeran MBS Blak-blakan Sebut Hubungan Arab Saudi-Israel Makin Dekat

Menpar berharap, kunjungan wisata pangeran Fahad bisa memberikan dampak positif bagi kunjungan wisman di Indonesia.

“Banyak respons positif. Dampak postingan Pangeran Fahad sangat besar bagi pariwisata Bali lantaran akun Instagramnya di-follow ribuan netizen,” ujar Arief.

 

???????? #bali????????? #throwbackwiththehomie #indonesia

A post shared by Fahad FS (@yolofahad) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya