Bunga Abadi 'Beauty and the Beast' Benar-benar Ada

Bunga mawar Forever Rose London
Sumber :
  • Facebook/foreverroselondon

VIVA.co.id – Sebuah perusahaan bunga mewah di London menjual seratus persen alami bunga mawar 'Beauty and the Beast' yang diklaim dapat bertahan selamanya jika disimpan di kubah kaca asli, atau dua hingga tiga tahun jika terkena udara, tanpa memerlukan sinar matahari dan air.

Disney Mau Buat Serial Spin-off Beauty and the Beast

Bunga ajaib yang menjadi identik dalam film animasi Disney 'Beauty and the Beast' pada tahun 1991 ini, menentang semua logika yang ada. Bahkan jika Anda membawa keluar bunga keluar dari kaca yang disediakan, akan bertahan hingga tiga tahun.

Untuk mendapatkan bunga yang memiliki pilihan 30 warna ini tidaklah murah. Karena bunga yang diawetkan ini butuh biaya US$200 hingga US$4.000 atau sekitar Rp2,6 juta hingga Rp52 juta, tergantung ukuran dan kompleksitas pengaturannya.

Pakar Sebut Beauty and The Beast Film Terburuk Disney

Jadi, rahasia dibalik bunga mawar yang seratus persen bunga alami 'Beauty and the Beast' agar tidak layu ini adalah berasal dari tanah vulkanik kaya akan mineral di Ekuador, Amerika Selatan. 

Dilansir laman Oddity Central, bunga mawar ini mempunyai kelopak unik yang kuat dan tumbuh sepuluh kali lipat lebih tebal dan lima kali lebih besar daripada bunga lainnya di pasar.

Sukses Turun 32 Kg, Pria Ini Jadi Mirip Pangeran Disney
Putri Ariani.

Bikin Merinding! Putri Ariani Duet Bareng Peabo Bryson Bawakan Lagu Ikonik Beauty and The Beast

Konser bertajuk HITMAN David Foster and Friends yang digelar di Sentul International Convention Center, Putri Ariani tampil duet dengan penyanyi legendaris Peabo Bryson.

img_title
VIVA.co.id
14 Agustus 2023