Tujuan Wisata Patut Dikunjungi Mei Ini

Travel Marrakech
Sumber :
  • facebook.com/MoroccanNationalTouristOffice

VIVA.co.id – Mei perlahan-lahan menjadi waktu terbaik dalam setahun untuk berlibur. Hal ini karena pada waktu tersebut Anda bisa mendapatkan sinar matahari yang hangat untuk kulit.

Keren! Serunya Wisata Musim Panas di Inggris

Nah, jika Anda berencana untuk liburan pada musim panas, berikut adalah tujuan wisata yang perlu dikunjungi pada bulan Mei ini, seperti dilansir laman Travelerstoday.

Marrakech, Maroko

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Selama bulan Mei, itu adalah waktu di mana seluruh kota akan terasa lebih hangat. Tak heran mengapa kota tua di Marrakech banyak berdatangan wisatawan dari seluruh dunia setiap tahun.

Pula, Istria County

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Jika Anda berhasrat ke tempat wisata budaya dan sejarah ada baiknya berkunjung ke Istria yang terletak dekat Kroasia. Suhu naik hingga 22 celsius di bulan Mei dan itu adalah waktu yang tepat untuk menikmati beberapa tempat, pantai indah, dan makanan lokal yang segar.

Paphos, Siprus

Pada bulan Mei suhu di Paphos, Siprus akan mencapai 24 derajat celsius. Anda dapat menghabiskan sebagian besar waktu untuk berbaring di atas pasir sepanjang pantai kristal yang indah. Selain itu, Anda juga bisa menikmati perjalanan sejarah ke reruntuhan Kota Kourion, yang dianggap sebagai salah satu situs Warisan Dunia UNESCO.

Malta

Salah satu tujuan pantai yang paling banyak dikunjungi adalah Malta. Iklim yang hangat dengan suhu sekitar 20 derajat celsius, membuat banyak wisatawan menyukainya. Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati situs-situs sejarah seperti Catacombs Roma dan St John Co-Cathedral.

Bulgaria

Menurut halaman Mirror, Bulgaria telah menjadi tujuan utama bagi wisatawan Inggris karena hanya memerlukan waktu tiga jam dengan penerbangan. Banyak tempat yang bisa dikunjungi di negara ini dari pantai yang indah, kehidupan malam yang semarak, dan harga murah yang benar-benar layak disebut.

Ada sisa dua minggu lagu untuk mempersiapkan liburan Anda, mengapa tidak mempertimbangkan tempat-tempat liburan ini sebagai tujuan Anda. Anda pasti akan memiliki pengalaman musim panas yang tidak terlupakan, jika Anda pergi ke salah satu tempat-tempat ini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya