4 Alasan Mengunjungi Negara Termurah di Eropa untuk Berlibur

Sunny Beach, Bulgaria
Sumber :
  • Wikimedia Commons

VIVA.co.id – Berlibur ke Eropa merupakan impian banyak orang untuk melihat indahnya negara di benua biru  tersebut. Nah, Bulgaria salah satunya. Negeri di Eropa ini, menjadi negara yang di setiap survei menjadi tujuan berlibur termurah di Eropa. 

Foto-foto Kece Nadine Chandrawinata Liburan di Bulgaria

Mengapa negara ini mendapatkan survei tersebut. Berikut alasan mengunjungi negara termurah di Eropa, seperti dilansir laman Telegraph.

Murah

Perpustakaan Jalanan Ini Bikin Pejalan Kaki Berhenti

Sunny Beach, salah satu resor di Laut Hitam, dinobatkan sebagai pantai liburan termurah di Eropa untuk keempat kalinya dalam empat tahun oleh kantor pos. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 19,53 poundsterling untuk tiga hidangan untuk dua orang termasuk sebotol anggur.

Kota pesisir

Unik, Orang Bulgaria Bisa Beli Jodoh di Pasar

Sekitar sepertiga dari 378 kilometer pantai Laut Hitam Bulgaria terdiri dari pantai berpasir. Anda akan menemukan beberapa pantai yang menawan, seperti Nassebar, 'Mutiara dari Laut Hitam' dan situs Warisan Dunia Unesco.

Pegunungan

Keindahan Bulgaria tidak hanya pada pantainya, pegunungan di negara itu juga sangat indah. Salah satunya adalah Rila, yang membuat orang ingin mendakinya.

Pemandangan indah

Gunung Musala adalah gunung tertinggi dengan 2.925 meter dari permukaan laut. Gunung ini terletak 40 mil ke arah selatan dari Sofia. Memiliki pemandangan yang membuat orang penyuka hiking menjadi ingin mendakinya karena keindahannya. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya