Santai di Base Camp Bernuansa Alam Dekat Ibu Kota

Desa Alamanis Resort and Spa
Sumber :
  • Dokumentasi Agoda

VIVA.co.id – Merasa penat dan jenuh dengan rutinitas sehari-hari, mungkin sudah waktunya mengajukan cuti untuk melepas bosan sambil bersantai sejenak. Jika tak punya waktu lama untuk berlibur ke tempat yang jauh, tak ada salahnya mencari sasaran dekat dengan ibu kota.

Tips untuk Perempuan yang Baru Pertama Kali Lakukan Solo Traveling

Ada beberapa kota yang terletak tak jauh dari Jakarta, seperti Bandung dan Cirebon yang juga menarik untuk dikunjungi. Dari rilis platform reservasi akomodasi online, Agoda, berikut ini rekomendasi base camp untuk memulai petualangan tanpa harus merogoh dompet terlalu dalam, dan yang pasti tidak membutuhkan waktu lama.

Dulang Resort and Resto

Tips Traveling Aman di Masa Pandemi

Dikelilingi oleh sawah di lereng bukit, base camp bergaya rustic dengan sentuhan tradisional Indonesia ini dekat dengan floating market Lembang dan Djuanda Forest Park. Jika tertarik untuk bersantai di tempat ini, biaya menginap mulai dari Rp990 ribu per malam

Desa Alamanis Resort Villa

Doyan Traveling, Tips Luna Maya Liburan Murah Dapat Fasilitas Mewah

Base camp bintang empat yang menawarkan desain ruangan yang memadukan keindahan alam dan desain tradisional Jawa yang unik. Jika ingin berkunjung ke Batik Trusmi, salah satu tempat belanja terbaik di Cirebon, Anda bisa menginap di sini. Biaya menginap satu malamnya, mulai dari Rp890 ribu.

Joglo Mahardhika

Joglo Mahardhika

Vila tradisional Jawa yang megah, terletak di tengah taman buah. Ini merupakan base camp yang tepat bagi mereka yang merindukan ketenangan, pemandangan hijau nan asri di semenanjung Jawa. Jika tertarik menginap, biaya per malam Rp500 ribu. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya